Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Kebahagiaan Ganda Dirasakan Eriksen Usai Bermain di Derby Della Madonnina


BDRBOLA.COM - Playmaker Inter Milan Christian Eriksen mengaku merasakan kebahagiaan ganda usai menjalani laga Derby Della Madonnina melawan AC Milan.

Inter menjamu Milan di giornata 23 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (10/02/2020) dini hari WIB. Saat itu Nerrazurri sempat kesulitan menghadapi pressing ketat dari Rossoneri di babak pertama.

Alhasil mereka tertinggal dua gol di babak tersebut. Gawang mereka dijebol oleh Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi Inter mampu membalikkan situasi di babak kedua. Sebagai hasilnya, mereka mampu mencetak empat gol balasan sekaligus.Eriksen sendiri ikut bermain di laga itu. Namun ia dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.


Kebahagiaan Karena Menang

Inter Milan pun menang dengan skor 4-2 atas AC Milan di laga Derby Della Madonnina itu. Christian Eriksen sendiri sebenarnya nyaris mencetak gol di laga tersebut.

Ia nyaris menjebol gawang Milan via tendangan bebas. Namun bola cuma membentur mistar gawang saja. Usai laga Eriksen mengaku bahagia karena bisa membantu timnya meraih kemenangan penting.

"Itu adalah pengalaman hebat," kata Eriksen kepada La Gazzetta dello Sport.

“Babak pertama menyedihkan, tetapi menang seperti itu dengan comeback yang sangat, sangat istimewa. Sekarang saya bisa meninggalkan stadion dengan senyum lebar di wajah saya,” ucapnya.


Atmosfer Derby yang Istimewa

Di pertandingan tersebut, suporter Inter Milan mempersiapkan sebuah koreo yang luar biasa di beberapa sudut tribune Stadio Giuseppe Meazza. Kreasi para Interisti ini pun membuat Christian Eriksen.

Ia pun merasa sangat bahagia bisa menyaksikan pertunjukan seperti itu. Sebab di Inggris, ia sama sekali tak bisa menemukan koreo seperti itu.

“Para penggemar telah menyiapkan koreografi besar ini yang mengambil seluruh ujung stadion. Anda tidak mendapatkan atmosfer itu di Premier League, sebagian karena mereka tidak diizinkan melakukannya," tuturnya.

“Di sini, Anda benar-benar merasakan para penggemar mendorong Anda sejak saat Anda tiba di bus tim. Mereka menamparkan tangan mereka di sisi kendaraan, Anda merasakan gairah mereka dan memahami betapa pentingnya pertandingan ini,” serunya.

Christian Eriksen sejauh ini baru bermain sebanyak tiga kali di Inter Milan. Sebelum bermain melawan AC Milan, ia diturunkan di laga lawan Udinese di Serie A dan Fiorentina di Coppa Italia.

Belum ada Komentar untuk "Kebahagiaan Ganda Dirasakan Eriksen Usai Bermain di Derby Della Madonnina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel