Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kisruh di Barcelona, Mungkinkah Messi Berlabuh di Premier League?


BDRBOLA.COM - Lionel Messi secara blak-blakan melakukan protes terhadap direktur Barcelona, Eric Abidal, belum lama ini. Aksi tersebut membuat rumor perihal pendaratannya di Premier League merebak ke tengah publik.

Duduk dari permasalahan antara Messi dan Abidal dimulai dari pemecatan sang pelatih, Ernesto Valverde. Pada suatu waktu, Abidal mengatakan kepada media kalau pemain Barcelona bertanggung jawab atas pemecatan tersebut.

Messi yang membaca komentar Abidal tidak tinggal diam. Ia langsung melayangkan protes kepada pria berdarah Prancis itu melalui media sosial Instagram.

Ia kesal karena Abidal tidak menyebutkan nama pemain yang 'terduga' membuat Valverde kehilangan pekerjaannya. Karena hal tersebut, Messi jadi merasa bahwa dirinya beserta seluruh pemain Barcelona disalahkan oleh Abidal.


Mungkin Berlabuh di Premier League

Menurut sejumlah laporan, Messi memiliki klausul di kontraknya yang memungkinkan dirinya hengkang ke klub lain. Klausul itu sendiri berlaku saat umurnya telah mencapai 32 tahun, yang di mana itu bisa digunakan pada musim panas nanti.

Karena permasalahan ini, rumor mengenai kepergian Messi dari Barcelona pun merebak di tengah publik. Melihat besaran gaji yang ia terima, publik meyakini klub yang bisa menampungnya hanya yang berasal dari Premier League.

Penulis Express Sport, Jim Holden, meyakini bahwa Messi bisa bergabung dengan Manchester City pada musim panas nanti. Tetapi dirinya tidak menutup kemungkinan Messi bergabung dengan Leicester untuk mencari 'kesenangan'.

"Akanlah lebih menyenangkan bila dia bergabung dengan klub seperti Leicester atau Wolves, yang punya ambisi tinggi dan tim dengan gaya sepak bola yang akan cocok dengan Messi?" ujar Jim Holden.


Hanya ke Newell's Old Boys

Penulis Express Sport lainnya, James Benson, tidak meyakini kalau Messi bakalan bergabung dengan salah satu peserta dari Premier League. Menurutnya, Messi hanya punya satu tujuan, dan itu bukan klub Eropa.

"Tidak ingin menghancurkan mimpi fans yang ingin melihat Lionel Messi bermain di lapangan Premier League terdekat mereka [selain Liga Champions], tapi hanya ada satu klub yang akan membuatnya pergi dari Barcelona," ungkapnya.

"Pria asal Argentina itu telah berbicara berulang kali perihal niatan dirinya kembali ke kampung halaman bersama Newell's Old Boys suatu hari nanti, dan hanya itu yang akan ia lakukan," lanjutnya.

Bahkan Benson tidak melihat kemungkinan Messi bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus. "Apa gunanya dia membawa keluarganya selama beberapa musim di Turin bersama Juventus?" pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kisruh di Barcelona, Mungkinkah Messi Berlabuh di Premier League?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel