Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Ludogorets vs Inter Milan: Misi Nerazzurri Bangkit di Bulgaria

BDRBOLA.COM - Setelah tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan merajut perjalanan mereka di Liga Europa. Pada Jumat (21/1/2/2020) dini hari WIB, mereka akan menghadapi Ludogorets di Ludogorets Arema, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa Pada laga ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan anak asuhnya ingin bangkit di Bulgaria. Inter Milan menghadapi Ludogorets dengan hasil minus dalam dua pertandingan terakhir. Inter Milan kalah 0-1 dari Napoli di ajang Copa Italia, 13 Februari lalu. Empat hari kemudian, Nerazzurri kalah 1-2 di kandang Lazio pada ajang Liga Italia.

"Dua laga itu adalah hasil yang menyakitkan, tapi penampilan kami sangatlah baik. Sekarang kami harus bermain dengan keinginan untuk bangkit dan melangkah maju," kata Conte, seperti dilansir dari situs resmi klub. "Itulah mengapa kami akan mengarungi kompetisi Europa League dengan sebaik mungkin. Kami harus berada dalam kondisi terbaik karena akan berhadapan dengan tim yang memiliki kondisi bagus," ucap pelatih Inter Milan berusia 50 tahun tersebut, menambahkan.

Tim Pengalaman

Conte meminta Ashley Young dan kawan-kawan tidak meremehkan Ludogorets. Pasalnya, raksasa Bulgaria ini sudah berpegalaman di Liga Europa sejak tahun 2017. "Kami akan menghadapi tim yang telah terbiasa bermain di kancah Eropa, mereka juga sedang memimpin klasemen di liga mereka dengan selisih yang besar." "Ludogorets adalah tim yang bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas, mereka mampu menyerang dengan sangat baik. Kami harus memiliki tekad yang kuat serta menunjukkan kerendahan hati dan hasrat," ucap Conte menegaskan.

Belum ada Komentar untuk "Ludogorets vs Inter Milan: Misi Nerazzurri Bangkit di Bulgaria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel