Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Man United dan Tottenham Jadi Penentu Kesuksesan Chelsea Finis di Empat Besar EPL


BDRBOLA.COM - Paul Merson mengklaim jika Chelsea bisa mengalahkan Manchester United dan Tottenham maka mereka bakal bisa finis di empat besar Premier League pada musim ini.

Chelsea tampil cukup bagus pada musim ini. Mengingat mereka ditinggalkan oleh Eden Hazard dan tak bisa mendatangkan pemain baru sejak musim panas kemarin.

Selain itu, mereka ditangani oleh Frank Lampard yang baru melatih sejak musim lalu. Juga kini The Blues terpaksa harus mengandalkan para pemain muda sebagai imbas adanya embargo transfer FIFA.

Saat ini Chelsea berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League. Cesar Azpilicueta dkk kini mengoleksi 41 poin dari 25 pertandingan.

Mereka terpisah delapan poin dari Leicester City yang ada di peringkat ketiga. Di lain sisi mereka unggul empat poin dari Tottenham yang ada di peringkat kelima.


Kalahkan MU dan Tottenham

Sementara itu Manchester United dua peringkat di bawah Tottenham alias di peringkat ketujuh. Mereka mengoleksi 35 poin alias tertinggal enam angka dari Chelsea.

Man United akan menjadi lawan Chelsea ketika Premier League digelar lagi pasca winter break. Setelah itu The Blues akan berduel dengan Tottenham di pekan berikutnya.

Menurut Paul Merson, dua laga ini krusial bagi Chelsea. Sebab mereka menentukan keberhasilan pasukan Frank Lampard untuk bisa finis di zona empat besar Premier League.

"Saya baik-baik saja dengan Chelsea saat ini, mereka memiliki dua pertandingan besar - Man Utd dan Tottenham di kandang. Jika mereka memenangkan keduanya, bagi saya mereka akan finis di empat besar," cetusnya pada Sky Sports.

"Anda harus ingat bahwa hanya beberapa minggu yang lalu mereka merobek Tottenham hingga tercabik-cabik di markas Tottenham," sambung Merson.


Ancaman Wolverhampton

Paul Merson menambahkan ancaman bagi Chelsea bukan cuma berasal dari Tottenham atau pun dari Manchester United. Tidak pula dengan Sheffield United yang berada di peringkat enam dengan raihan 36 gol.

Menurut mantan gelandang Arsenal ini jika misalkan Chelsea bisa mengalahkan Spurs dan United, maka satu-satunya ancaman yang bisa didapatkan oleh The Blues akan berasal dari Wolverhampton. Saat ini Wolves berada di peringkat delapan dengan raihan 35 poin.

"Hasil imbang di Leicester tak apa-apa. Frank agak gugup karena mereka telah kalah di beberapa pertandingan ketat musim ini ketika mereka seharusnya tidak kalah. Mereka mendominasi pertandingan melawan Leicester untuk waktu yang lama dan bisa saja pada akhirnya mereka kalah," ujarnya.

"Jadi dua pertandingan kandang berikutnya adalah yang, jika mereka tidak memenangkan salah satu dari mereka, saya pikir mereka dalam masalah besar untuk masuk ke empat besar," tegasnya

"Tetapi jika mereka memenangkan mereka, maka saya pikir satu-satunya yang bisa mengejar mereka adalah Wolverhampton," cetus Merson.

Duel antara Chelsea vs Manchester United akan digelar pada 18 Februari 2020 di Stamford Bridge. Sementara duel lawan Tottenham digelar di stadion yang sama, empat hari kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Man United dan Tottenham Jadi Penentu Kesuksesan Chelsea Finis di Empat Besar EPL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel