Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Manajemen Persebaya Pertimbangkan Usulan Pelatih Terkait Frank Sokoy


BDRBOLA.COM - Manajemen Persebaya Surabaya masih mempertimbangkan usulan Aji Santoso terkait Frank Sokoy. Pelatih asal Malang itu bermaksud memberi kesempatan Frank berlatih dengan tim karena belum bisa dikontrak.

Bek asal Papua tersebut tidak bisa dikontrak karena harus menjalani sanksi larangan bermain selama setahun. Dia terbukti mendorong wasit saat membela Perseta Tulungagung di Liga 3.

Menurut Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu usulan itu sebelum mengambil keputusan. Terutama, dampak positif dan negatifnya terhadap tim.

"Iya, coach Aji sudah sampaikan juga soal itu. cuma kami harus lihat plus minusnya. Artinya dari kacamata manajemen pemain tidak hanya teknisnya yang oke," ungkap Candra.

"Kalau dia ada masalah administrasi terutama sanksi setahun, itu yang akan jadi pertimbangan kami," tegas manajer asal Bojonegoro tersebut.


Segera Ambil Keputusan

Kendati demikian, pria yang juga menjabat Direktur PT. Persebaya Indonesia itu tidak akan menggantung terlalu lama status Frank Sokoy. Dalam waktu dekat, semuanya akan terang benderang.

"Kami akan segera putuskan soal itu," tegas mantan jurnalis Jawa Pos Grup tersebut.

Frank Sokoy menjalani seleksi di Persebaya sejak pemusatan latihan yang berlangsung di Yogyakarta. Dan, dalam beberapa hari menjalani trial, dia langsung memikat hati pelatih.

Pemain kelahiran 1997 tersebut dinilai punya prospek oleh Aji Santoso, terlebih usianya yang masih muda. Alasan itu pula lah yang membuat Aji berusaha memberi kesempatan kepada Frank Sokoy.

Belum ada Komentar untuk "Manajemen Persebaya Pertimbangkan Usulan Pelatih Terkait Frank Sokoy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel