Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Manchester United Bidik Gelandang Emil Forsberg, Siapa Dia?


Manchester United dikabarkan punya peluang untuk bisa mendapatkan jasa gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg. Setan Merah perlu membayar Rp307 miliar untuk bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

United masih mencari pemain baru di posisi gelandang, walau sudah mampu mengamankan jasa Bruno Fernandes. Pemain bidikan utama United adalah Jack Grealish [Aston Villa] dan James Maddison [Leicester City].

Namun, upaya United mendapatkan kedua pemain disebut cukup sulit. Dalam kasus Jack Grealish, Aston Villa hanya bersedia melepasnya dengan harga mahal. Sedangkan Leicester tak ingin melepas Maddison.

Sementara itu, para gelandang United tidak mampu tampil maksimal. Jesse Lingard tampil di bawah standar. Andreas Pereira juga tidak mampu tampil sesuai harapan. Begitu juga dengan Juan Mata.

Emil Forsberg, Siapa Dia?
Emil Forsberg menjadi gelandang yang lengkap. Berdasar catatan Whoscored, dia bisa bermain di empat posisi. Emil Forsberg bisa bermain sebagai winger kiri, sayap kiri, gelandang tengah, dan gelandang serang.

Dengan kemampuan itu, Emil Forsberg sesuai dengan kebutuhan United. Dia bisa menjadi duet bagi Scott McTominay di lini tengah. Eks pemain Malmo FF itu juga bisa menjadi pelapis bagi Bruno Fernandes.

Emil Forsberg punya finishing yang bagus. Sejauh ini, dia sudah mencetak sembilan gol untuk RB Leipzig di semua kompetisi. Emil Forsberg bisa mencetak gol dari sepakan jarak jauh atau ketika mendapat peluang di kotak penalti.

Peluang Emil Forsberg pindah dari RB Leipzig sangat besar. Sebab, dia sebut tidak puas dengan menit bermain yang didapat pada musim 2019/2020 ini. Emil Forsberg kalah bersaing dengan Christopher Nkunku dan Marcel Sabitzer.

Faktor Victor Lindelof dan Harga Murah Emil Forsberg
Dikutip dari SportBild, Manchester United bakal memburu Emil Forsberg pada awal musim 2020/2021 yang akan datang. United tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan servis pemain kelahiran 23 Oktober 1991 tersebut.

RB Leipzig disebut akan melepas Emil Forsberg dengan harga 20 juta euro [sekitar Rp307 miliar]. Harga itu tentu saja berada di jangkauan kantong United. Apalagi, mereka punya dana dalam jumlah yang besar.

Satu faktor yang membuat Emil Forsberg dekat dengan Manchester United yakni Victor Lindelof. Mereka berteman baik dan bermain bersama di timnas Swedia. Lindelof bisa membawa Emil Forsberg ke Old Trafford.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Bidik Gelandang Emil Forsberg, Siapa Dia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel