Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Mengenal Lebih Dekat Islam Slimani, Pemain Incaran Manchester United dan Chelsea


BDRBOLA.COM - Manchester United sudah berhasil merekrut Bruno Fernandes dari Sposrting Lisbon. Kendati demikian, Setan Merah sepertinya masih belum berhenti mendatangkan pemain lagi pada bursa transfer musim dingin ini.

Pemain yang santer dikaitkan dengan Manchester United ialah ujung tombak asal Aljazair, Islam Slimani. Pemain yang kini berkostum AS Monaco itu diplot untuk mengisi kekurangan di lini depan.

Seperti diketahui, penyerang Setan Merah Marcus Rashford sedang absen karena mengalami cedera punggung. Absennya Rashford membuat Manchester United hanya mengandalkan Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Kondisi tersebut kabarnya yang membuat Islam Slimani masuk dalam daftar incaran Setan Merah. Namun, langkah Manchester United memboyong Slimani tampaknya tidak mudah.

Dilansir dari SempreInter, Jumat (31/1/2020), selain Manchester United klub yang berminat mendatangkan Islam Slimani ialah Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Chelsea menginginkan jasa Islam Slimani untuk mengisi pos yang sedang ditinggalkan Tammy Abraham karena cedera. Menarik tentunya mengetahui lebih jelas sosok yang menjadi rebutan Manchester United dan Chelsea.


Karier Islam Slimani

Islam Slimani mengawali karier sebagai pemain profesional pada Juli 2009. Kala itu, Slimani bermain untuk klub Aljazair, CR Belouizdad. Empat musim berselang, Slimani meninggalkan Aljazair dan bergabung dengan klub Portugal, Sporting Lisbon.

Pemain berusia 28 tahun itu dibeli dengan harga 300 ribu euro. Selama tiga musim bersama Sporting Lisbon, Slimani mampu mencatatkan 111 penampilan dengan menyumbang 57 gol dan 15 assist di semua ajang.

Performa apik tersebut ternyata membuat klub Premier League, Leicester City, kepincut. Kala itu, The Foxes harus merogoh kocek hingga 30,5 juta pounds guna memboyong Slimani ke King Power Stadium.

Bersama Leicester City, Slimani bermain sebanyak 46 kali dengan mengemas 13 gol dan 7 assist. Setelah itu ia dipinjamkan kepada tiga klub berbeda, yakni Newcastle United, Fenerbahce, dan AS Monaco.

Newcastle United meminjam Slimani selama setengah musim. Satu musim berikutnya, Slimani menjadi pemain pinjaman klub Turki, Fenerbahce.

Kemudian pada awal musim ini, Leicester City kembali meminjamkan Islam Slimani. Namun, kali ini bukan ke Fenerbahce, melainkan ke klub Prancis AS Monaco.


Prestasi Islam Slimani

Hingga saat ini, AS Monaco sudah memberikan kepercayaan kepada Slimani sebanyak 14 pertandingan. Selama setengah musim ini, Islam Slimani juga ikut terlibat dalam 14 gol AS Monaco, yakni berupa tujuh assit dan gol.

Selama berkarier sebagai pemain profesional, Islam Slimani sudah tiga kali meraih gelar juara bersama tim yang dibela. Ketiga gelar tersebut ialah Piala Afrika 2019 bersama Aljazair, Piala Portugal dan Piala Super Portugal saat berseragam Sporting Lisbon.

Saat ini, Islam Slimani mempunyai nilai jual 8 juta pounds atau setara dengan Rp120 miliar. Harga yang tentunya cukup terjangkau untuk empat klub yang menginginkan tanda tangan Slimani.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Lebih Dekat Islam Slimani, Pemain Incaran Manchester United dan Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel