Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

MU Bantai Club Brugge, Solskjaer Tersenyum Bahagia


Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan performa timnya saat mengalahkan Club Brugge dini hari tadi. Solskjaer menilai timnya bermain dengan sempurna di semua lini sehingga mereka menang besar di laga itu.

Dini hari tadi, Manchester United menjamu Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada laga ini, United hanya butuh imbang 0-0 untuk lolos setelah mereka menahan imbang Brugge di leg pertama dengan skor 1-1.

Namun United berhasil menang melawan wakil Belgia tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah menghajar Club Brugge dengan skor telak 5-0.

Solskjaer mengaku puas melihat penampilan timnya di laga tersebut. "Well, hari ini kami memainkan permainan yang sangat bagus, terutama di babak pertama," beber Solskjaer kepada MUTV.

Tempo Bagus

Solskjaer menyoroti tempo permainan yang berhasil diciptakan timnya pada laga melawan Club Brugge dini hari tadi.

Ia menilai tempo cepat dan konsisten yang diperagakan setan merah membuat mereka berhasil mendominasi sang lawan di Old Trafford.

"Saya rasa kami berhasil mengawali pertandingan dengan tempo yang tepat. Kami juga menunjukkan kombinasi permainan dan juga ritme yang bagus dalam permainan kami, sehingga kami bisa menciptakan beberapa gol yang cantik."

Tunjukkan Karakter

Solskjaer juga menyukai karakter yang ditunjukkan para pemain United melawan Club Brugge. Ia menyebut bahwa para pemainnya telah bermain selayaknya pemain Manchester United sejati.

"Hari ini kami membuat awalan yang baik dengan tidak kebobolan. Kami juga ingin bermain menyerang dan membuat kombinasi permainan yang bagus."

"Para pemain kami bermain dengan keangkuhan, kepercayaan diri dan juga senyuman di wajah mereka. Saya rasa para pemain baru kami juga memiliki elemen tersebut." ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "MU Bantai Club Brugge, Solskjaer Tersenyum Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel