Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

MU Vs Watford: Setan Merah Enggan Telan Malu Lagi

BDRBOLA.COM Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengusung misi balas dendam saat menjamu Watford di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/2/2020) malam WIB. Watford merupakan salah satu tim yang mampu mengalahkan MU pada musim ini. Pada pertemuan pertama, 22 Desember 2019, Watford mampu mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-0.

"Pertandingan pertama sangat mengecewakan. Kami seharusnya menang. Kami memberikan hadiah dua gol kepada Watford," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub. "Di satu sisi, kami memiliki peluang untuk menang. Sayangnya, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan jika Anda tidak memanfaatkannya dengan baik," kata manajer MU berusia 46 tahun tersebut menambahkan. Untung bagi Setan Merah di laga ini. Sebab, MU lebih diunggulkan karena Watford berada di posisi bawah dalam klasemen Liga Inggris. Selain itu, MU belum pernah kalah ketika menghadapi Watford di Old Trafford.

Andalkan Anthony Martial

Dalam laga melawan Watford, Solskjaer belum bisa memainkan Marcus Rashford yang masih mengalami cedera punggung. Setan Merah pun bertumpu pada Anthony Martial yang selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. "Anthony Martial bisa meningkatkan jumlah golnya menjadi beberapa buah lagi dan saya yakin dia akan mendapatkan golnya yang ke-20. Dia punya kualitas karena dia seorang penyelesai serangan yang sangat baik." "Dia mengambil peluang dengan sangat baik. Dia punya teknik bagus dalam finishing. Dia pandai menguasai bola. Dia juga bisa menjadi false nine. Kadang, saya ingin dia menjadi lebih kuat secara fisik," ucap Solskjaer menegaskan.

Perkiraan Susunan Pemain


Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Baily, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.
Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kobasele,Craig Cathcart, Adam Masina; Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue; Danny Welbeck, Abdoulaye Doucoure, Gerrard Deulofeu; Troy Deeney.

Belum ada Komentar untuk "MU Vs Watford: Setan Merah Enggan Telan Malu Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel