Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Napoli Vs Barcelona: Pique Sebut Timnya Bukan Favorit

Gerard Pique
BDRBOLA.COM - Bek Barcelona, Gerrard Pique menolak jika timnya disebut favorit menang atas Napoli. Barcelona akan berhadapan dengan tuan rumah Napoli pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB di stadion San Paolo. "Kami bukan favorit. Tetapi kami yakin, punya kesempatan," ujar Pique seperti dilansir situs resmi UEFA.Barcelona datang ke Naples dengan membawa nama besar serta materi pemain mumpuni. Namun Napoli bukan klub yang mudah gentar dengan atribut tersebut.

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Il Partenopei berhasil bangkit usai terseok-seok di awal musim. Salah satu buktinya adalah Napoli sukses menekuk Inter Milan 1-0 di Liga Italia. Pique meyakini, pertandingan melawan Napoli tidak akan mudah. Namun ia meminta para pemain Barcelona berusaha maksimal agar lolos ke perdelapan final. "Kami akan melewati pertandingan ini dan melihat hasilnya," ujar Pique.

Tim yang Berkembang

Pique menambahkan, Napoli menjadi salah satu kontestan Liga Champions yang paling berkembang. Itu dapat dilihat dari hasil beberapa laga terakhir yang dilakoni Jose Callejon dkk. "Ini akan menjadi pertandingan sulit. Mereka telah mengalahkan Juventus dan Liverpool. Kami harus melewati leg pertama tanpa kekurangan sedikit pun," katanya mengakhiri.

Belum ada Komentar untuk "Napoli Vs Barcelona: Pique Sebut Timnya Bukan Favorit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel