Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Napoli Vs Barcelona: Setien Antusias Jalani Debut di Liga Champions

Quique Setien Resmi Jadi Pelatih Baru Barcelona
BDRBOLA.COM -  Barcelona akan berhadapan dengan tuan rumah Napoli pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB di stadion San Paolo. Laga ini menjadi debut Quique Setien sebagai pelatih Barcelona di Liga Champions. Eks pelatih Real Betis itu mengaku antusias menjalani debutnya. "Ini pertandingan pertama saya di Liga Champions dan saya punya motivasi spesial," kata Setien seperti dilansir situs resmi UEFA. Setien memulai kariernya sebagai entrenador Barcelona menggantikan Ernesto Valverde pada pertengahan Januari lalu. Sebelum menukangi Barcelona, Setien lebih banyak menghabiskan karier sebagai pelatih tim-tim kelas dua.

Meski sempat memicu keraguan, Setien perlahan mengembalikan Barcelona ke trek kemenangan. Dalam lima laga terakhir, Barcelona menang 4 kali dan hanya sekali kalah. Dengan catatan mentereng itu, Barcelona pantas percaya diri menghadapi laga ini. Setien memprediksi, pertandingan akan berjalan menarik. "Inilah pertandingan yang saya kira akan menarik. Saya harap, laga ini masuk ke dalam buku sejarah karena kami telah bermain baik dan menunjukkan karakter," ujar Setien.

Napoli Juga Mentereng

Barcelona datang ke Naples dengan membawa nama besar serta materi pemain mumpuni. Namun Napoli bukan klub yang mudah gentar dengan atribut tersebut. Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Il Partenopei berhasil bangkit usai terseok-seok di awal musim. Salah satu buktinya adalah Napoli sukses menekuk Inter Milan 1-0 di Liga Italia. "Saya tahu apa yang dapat Napoli lakukan. Di fase grup, mereka bermain baik mengalahkan sejumlah tim besar. Saya yakin, mereka akan bermain hebat nanti," ujarnya mengakhiri.

Belum ada Komentar untuk "Napoli Vs Barcelona: Setien Antusias Jalani Debut di Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel