Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Pemain Muda MU Bingung Tentukan Masa Depannya di Old Trafford

BDRBOLA.COM - Largie Ramazani melakukan debut tim pertamanya untuk Manchester United (MU) saat melawan FC Astana pada 28 November 2019 lalu. Pada laga itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaermemang memberi kesempatan pada pemain muda. Solskjaer juga memberi peluang kepada pemain berusia 18 tahun itu di menit akhir pertandingan penyisihan grup Liga Europa. Itu adalah satu-satunya penampilan penyeranguntuk tim utama MU. Pemain Belgia ini memang sudah melihat peluangnya terbatas akhir-akhir ini. Pasalnya, ia juga belum bermain untuk tim MU U-23 di Liga Premier 2 pada tahun kalender ini. Ramazani tidak tampil untuk klub rakasasa Liga Inggris karena masalah kontraknya. Kesepakatannya saat ini di markas MU di Old Trafford akan berakhir setelah musim ini.

Kontrak Baru

Tim cadangan MU tidak akan menampilkan Ramazani jika dia tidak menandatangani perpanjangan. Mereka meminta sang pemain meneken kontrak baru. Ramazani pun kini tidak tahu masa depannya akan seperti apa di luar musim ini. Dia bisa meninggalkan United sebagai pemain bebas di musim panas nanti.

Masih Terbuka

Sejauh ini belum ada informasi spesifik tentang rencana Ramazani untuk musim depan dan tidak ada menyebutkan klub mana pun yang tertarik padanya. Tapi, pemain depan muda itu belum menutup pintu untuk menandatangani kontrak baru di klub.

Belum ada Komentar untuk "Pemain Muda MU Bingung Tentukan Masa Depannya di Old Trafford"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel