Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pernah Dirampok Manchester City, Wenger: Mereka Layak Dihukum UEFA


BDRBOLA.COM Arsene Wenger menjadi salah satu sosok yang mendukung hukuman UEFA bagi Manchester City. Eks manajer Arsenal itu menilai City telah melakukan perbuatan tak sportif selama ini.Manchester City dilarang tampil dalam kompetisi UEFA selama dua musim ke depan. Mereka dinyatakan bersalah karena melanggar aturan finansial dan memalsukan laporan keuangan. Wenger sendiri secara tak langsung pernah menjadi 'korban' Manchester City.Ya, usai membangun Emirates Stadium, keuangan Arsenal sempat goyah. Mereka pun terpaksa menjual beberapa pemain bintangnya. Dan Manchester City menjadi pembeli utama setelah merekrut Emmanuel Adebayor, Bacary Sagna, Gael Clichy, Samir Nasri, hingga Kolo Toure.

Komentar Wenger

"Mereka membeli semua pemain saya. Olahraga seharusnya adalah tentang menghormati peraturan," kata Wenger seperti dilansir The Sun.
"Jika ada yang melanggarnya maka itu bukan olahraga lagi. Saya sejak dulu mendukung aturan finansial bagi klub agar mereka berkembang sesuai kemampuannya," kata Wenger" Jadi jika ada klub yang mencoba mencuranginya dengan cara yang legal, mereka harus dihukum. Semua yang terjadi di papan klasemen tidak lepas dari siapa pemilik klub tersebut, jarak klub kaya dengan miskin semakin lebar."

Belum ada Komentar untuk "Pernah Dirampok Manchester City, Wenger: Mereka Layak Dihukum UEFA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel