Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Persib Lanjutkan Tren Positif Usai Tekuk PSS Sleman 2-0


BDRBOLA.COM  Persib Bandung berhasil kalahkan PSS Sleman 2-0 di Stadion Sultan Agung, Senin (17/2/2020). Dua gol kemenangan Persib dicetak bek senior Victor Igbonefo dan striker asal Brasil Wander Luiz. Kemenangan ini membuat tim asuhan Robert Alberts melanjutkan hasil positif dalam sejumlah laga pemanasan pramusim. Pada, Sabtu 15 Februari 2020 lalu, Persib juga mencatat kemenangan 2-0 atas Persis Solo.

Pada laga persahabatan yang tidak dihadiri suporter ini, kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Baik Persib maupun PSS silih berganti melakukan serangan dan membuat sejumlah peluang. Persib berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-21. Victor Igbonefo berhasil mengoyak gawang PSS dengan sudulan kepala. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Frets Butuan, bola mampu dijangkau dan diarahkan sempurna oleh bek kelahiran Nigeria itu ke gawang PSS Sleman.

Menjelang babak pertama usai, Pangeran Biru mampu menggandakan keunggulan. Wander Luiz sukses menjalankan tugasnya melakukan tendangan penalti pada menit ke-45. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain PSS melakukan pelanggaran kepada Luiz di kotak terlarang. Hingga laga babak pertama usai, skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Persib.

Babak Kedua

Di babak kedua, Persib dan PSS masih tampil dengan tempo yang sama. Mereka lebih sering memainkan umpan bola-bola pendek. Tetapi serangan yang dilancarkan kedua tim tidak seagresif babak pertama. Alhasil, peluang pun lebih jarang tercipta di paruh kedua. Namun, menjelang laga berakhir, PSS mencoba meningkatkan serangan. Mereka juga lebih sering melakukan umpan panjang, namun upayanya tak kunjung berbuah gol. Hingga laga usai, skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Persib.

Susunan pemain

PSS Sleman: Alex; Bagus Nirwanto, Alfonso de la Cruz, Aaron Evans, Derry Rahman; Wahyu Sukarta, Guilherme Batata, Fitra Ridwan, Jefri Kurniawan, Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili. Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Frets Butuan, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

Belum ada Komentar untuk "Persib Lanjutkan Tren Positif Usai Tekuk PSS Sleman 2-0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel