Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Philippe Coutinho Diperebutkan 3 Klub Liga Inggris


BDRBOLA.COM  Phillipe Coutinho mengalami masa-masa sulit saat bermain untuk Barcelona sejak Januari 2018. Padahal, gelandang asal Brasil itu datang ke Camp Nou dengan mahar tinggi, mencapai 145 juta pounds ata sekitar Rp2,5 triliun.

Barcelona akhirnya memimjamkan Phillipe Coutinho ke Bayern Munchen untuk musim 2019-2020. Bersama The Bavaria, Phillipe Coutinho mencetak enam gol dan enam assist dalam 19 pertandingan di Bundesliga.


Namun, Bayern Munchen tidak memiliki opsi mempermanenkan sang pemain jika kontraknya habis. Itu membuat raksasa Jerman itu tidak menjadi prioritas jika ingin membeli sang pemain.

Kualitas Coutinho ternyata masih menarik minat dari klub-klub Premier League. Bahkan tiga tim dari Negeri Ratu Elizabeth itu siap memburu tanda tangan sang pemain pada musim panas nanti.

Ketiga klub tersebut bahkan dikabarkan rela menyodorkan dana hingga 77 juta pounds (Rp1,3 triliun). Namun, mereka mungkin akan melakukan lobi terkait gaji Coutinho yang mencapai 7,2 juta pounds (Rp127 miliar) per tahun.

Berikut tiga klub Liga Inggris yang dirumorkan siap memburu tanda tangan Phillipe Coutinho musim panas nanti dilansir The Sun, Selasa (11/2/2020).


1. Manchester United



Manchester United disebut akan memburu banyak pemain untuk memperbaiki skuat musim depan. Namun, armada Ole Gunnar Solskjaer perlu mengamankan tiket ke Liga Champions terlebih dahulu.

Jika target tersebut lepas, pihak sponsor akan memotong anggaran untuk musim depan. Sosok Coutinho bisa menjadi solusi keringnya kreativitas di lini tengah.

Terlebih Paul Pogba juga sudah ngebet ingin pindah dari Old Trafford. Ia akan menjadi sosok pengganti yang ideal dan menjadi rekan yang cocok dengan Bruno Fernandes di lini tengah.



2. Chelsea


Chelsea menyia-nyiakan pencabutan larangan transfer oleh CAS. The Blues tidak membeli satu pun pemain di bursa transfer Januari 2020.

Namun, manajemen Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan dana besar untuk musim panas nanti. Terlebih The Blues membutuhkan sosok pemain bintang di skuat muda mereka.

Phillipe Coutinho bisa menjadi opsi tersebut dan beberapa media Inggris juga telah mengaitkan Chelsea dengan pria asal Brasil tersebut.


3. Liverpool


Liverpool merupakan mantan klub Phillipe Coutinho. Ia pergi dari Anfield pada bursa transfer Januari 2018. Padahal saat itu Klopp telah meyakinkan Coutinho bahwa The Reds akan meraih trofi dalam waktu dekat.

Liverpool masih membuka pintu lebar-lebar jika Coutinho ingin kembali. Bahkan beberapa media Inggris telah mengabarkan Liverpool siap bersaing dengan Manchester United dan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Philippe Coutinho Diperebutkan 3 Klub Liga Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel