Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Pirlo Ragu Milan Bisa Lolos ke Liga Champions


BDRBOLA.COM - Legenda AC Milan Andrea Pirlo merasa ragu Rossoneri bakal mampu lolos ke Liga Champions dan lebih menjagokan Atalanta.

Milan terus berusaha untuk meloloskan diri ke Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi mereka selalu gagal melakukannya.

Padahal Milan sudah berusaha untuk terus memperkuat skuatnya, termasuk pada musim ini. Namun mereka menjalani start yang buruk pada musim 2019-20 ini.

Hal itu membuat mereka terpaksa mengadakan perubahan lagi di sektor pelatih. Mereka juga melakukan perubahan di sektor pemain pada musim dingin 2020 kemarin.


Keraguan Andrea Pirlo

Perubahan itu adalah dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Namun sebagai imbasnya mereka kehilangan Suso dan Krzysztof Piatek.

Hadirnya Ibrahimovic sendiri berimbas positif. AC Milan tak pernah tersentuh kekalahan di tujuh pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Sekarang Milan berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 32 poin dari 22 laga. Mereka terpisah tujuh poin dari Atalanta yang ada di peringkat empat klasemen.

Milan jelas masih berpeluang untuk masuk ke Liga Champions dengan sisa kompetisi yang tersisa. Akan tetapi Andrea Pirlo justru merasa ragu satu tiket itu akan bisa diraih oleh Rossoneri, apalagi ada Atalanta yang tampil apik.

“Milan kehilangan tokoh kunci kurang lebih di seluruh skuat. Saya ragu mereka akan lolos ke Liga Champions musim ini, karena Atalanta lebih baik dari segala aspek," serunya pada La Gazzetta dello Sport.


Milan yang Berbeda

Andrea Pirlo pernah membela Milan dari tahun 2001 hingga 2011. Ia jelas sangat mengenal klub itu luar dalam.

Kini ia membandingkan klub lamanya itu dengan Milan yang sekarang. Menurutnya keduanya sangat berbeda jauh. Namun ia yakin Paolo Maldini dan Zvonimir Boban mampu membangkitkan Rossoneri.

“Ini adalah klub yang sangat berbeda dengan Milan tua. Paolo Maldini dan Zvonimir Boban melakukan apa yang mereka bisa, merekrut pemain yang bisa mereka dapatkan, karena tidak ada kemampuan keuangan yang sama seperti masa lalu," kata Pirlo.

“Masalah untuk Maldini dan Boban adalah tidak pergi dari lapangan ke belakang meja, tetapi dari Milan yang mereka tahu ke klub yang mereka hadapi hari ini," tuturnya.

“Saya pikir mereka telah melakukannya dengan baik di saat yang sulit dan merupakan orang yang tepat untuk secara perlahan memulihkan klub," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pirlo Ragu Milan Bisa Lolos ke Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel