Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC 29 Februari 2020


Persiraja Banda Aceh bakal memulai kiprahnya di Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Bhayangkara FC. Laga antara tim promosi dan juara musim 2017 tersebut bakal digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam.

Persiraja Banda Aceh mendapatkan kehormatan menjamu Bhayangkara FC dalam pekan pertamanya di Liga 1 2020. Namun, tim tuan rumah memiliki cukup kendala dalam mempersiapkan diri mengarungi Liga 1.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengaku pasukannya sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC. Namun, ketika bicara soal strategi yang akan dipersiapkannya, pelatih Persiraja ini mengaku tak ada yang spesial karena timnya masih dalam proses memadukan tim agar lebih kompak.

"Persiraja sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Namun, tidak ada persiapan khusus. Saya hanya bertanya kepada para pemain, dan mereka siap menghadapi pertandingan ini," ujar Hendri Susilo dalam keterangannya, Jumat (28/2/2020).

Namun, Hendri enggan membicarakan target tim dalam pertandingan ini. Sang pelatih tampak tahu diri dengan perbedaan level antara timnya yang baru promosi ke Liga 1 dengan Bhayangkara FC yang sudah pernah menjadi juara.

"Saya tidak ingin bicara target. Saya tahu bagaimana tim saya. Saya hanya menegaskan bahwa dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Jadi, kita lihat saja dalam pertandingan," tegas Hendri.

"Kalau dilihat dari segala sisi, kami kalah dari segala lini. Tapi ini sepak bola, bagi saya untuk strategi yang penting main habis-habisan. Para pemain sudah sepakat," lanjutnya.

Persiraja Banda Aceh hanya berharap mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Banda Aceh dalam pertandingan ini. "Kartu truf saya adalah masyarakat. Saya berharap mereka mau berbondong-bondong ke stadion untuk mendukung Persiraja," ujar Hendri Susilo.

Bhayangkara FC Tak Mau Remehkan Persiraja

Bhayangkara FC sudah tiba di Banda Aceh sejak Kamis (27/2/2020). Menghadapi tim tuan rumah yang berstatus sebagai tim promosi tentu cukup sulit diprediksi. Bhayangkara FC dinilai bisa dengan mudah meraih kemenangan, tapi dengan fakta kedua tim belum pernah bertemu, Bhayangkara FC pun sulit mengetahui bagaimana kekuatan tim tuan rumah.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Pelatih asal Irlandia itu tidak bisa banyak bicara mengenai calon lawannya, Persiraja Banda Aceh, karena hanya melihat satu pertandingan saja yang dijalani oleh Laskar Rencong itu.

Namun, Paul Munster tetap menegaskan kepada TM Ichsan dkk. agar tidak meremehkan kekuatan tim tuan rumah yang bisa saja memberi kejutan dalam pertandingan.

"Saya baru melihat satu pertandingan dari Persiraja. Namun, bagi saya semua tim di Liga 1 adalah tim yang sangat kuat. Jadi kami tidak akan bisa meremehkan siapa pun di Liga 1," ujar Paul Munster.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC yang berasal dari Aceh, TM Ichsan, menegakan sudah dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi pertandingan pertama di Liga 1.

"Kami sangat siap. Kami sudah mengikuti dua turnamen pramusim. Kami juara di Kamboja dan juga mengikuti turnamen di Jawa Timur. Jadi kami sudah sangat siap bersaing di Liga 1," tegas pemain kelahiran Aceh itu.

Prakiraan Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba (kiper); Kassim Slamat, Eriyanto, Adam Mitter, Wira Satria (belakang); Zamrony, Bruno Dybal, Defri Rizki (tengah); Miftahul HAmdi, Andre Abu Bakar, Vanderlei Francisco (depan)

Pelatih: Hendri Susilo

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Ahmad Jufriyanto, Nurhidayat, Ruben Sanadi (belakang); Adam Alis, TM Ichsan, Renan Silva (tengah); Dendy Sulystiawan, Saddil Ramdani, Ezechiel N'douassel (depan)

Pelatih: Paul Munster

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC 29 Februari 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel