Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Rangnick Setuju Jadi Manajer Baru AC Milan Musim Panas Nanti?

BDRBOLA.COM - Ralf Rangnick dilaporkan telah setuju untuk menjadi manajer baru AC Milan. Bahkan, Rangnick akan diberikan kendali penuh soal transfer jika ia jadi mengambil posisi tersebut di musim panas nanti. L'Equipe melansir, pelatih berusia 61 tahun ini, dinilai manajemen sesuai untuk menggantikan pelatih AC Milan sekarang, Stefano Pioli, di San Siro pada akhir musim. 

Manajemen Milan diperkirakan tidak puas dengan kinerja Pioli, meski ia mampu mencatat sembilan kemenangan dan enam kali imbang dari 20 pertandingannya. Ralf Rangnick sendiri sebelumnya bertanggung jawab atas Schalke 04 dan RB Leipzig. Kini ia menjadi Direktur Olahraga Red Bull. Selain AC Milan, Rangnick juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Klub Liga Inggris ini tengah mencari direktur teknis baru.

Sudah Terbukti

Kemampuan Rangnick sendiri menangani tim sudah terbukti dengan baik. Ia berhasil membawa RB Leipzig promosi ke Bundesliga dan menjadi runner up di musim pertama mereka. Untuk itu Rangnick dipercaya mampu menjadi sosok yang membangkitkan performa Rossonerri.

Pelatih Asal Spanyol

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan juga sudah menunjuk mantan bos Valencia Marcelino Garcia Toral sebagai pengganti Pioli. El Mundo Deportivo melansir, Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini telah menghubungi pelatih asal Spanyol itu. Ia direncanakan untuk menggantikan Pioli sebagai manajer Milan mulai musim panas mendatang dan seterusnya.

Belum ada Komentar untuk "Rangnick Setuju Jadi Manajer Baru AC Milan Musim Panas Nanti?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel