Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Real Madrid dan Chelsea Pantau Situasi Icardi di PSG

Neymar Cs Siap Taklukkan Real Madrid di Bernabeu
BDRBOLA.COM -Real Madrid dan Chelsea kabarnya memantau situasi Mauro Icardi di Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim itu siap membajak Icardi apabila striker asal Argentina itu tidak dikontrak permanen PSG. Saat ini, Icardi berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan hingga akhir musim ini. Tapi, pemain berusia 27 tahun ini diyakini tidak akan kembali ke Inter Milan musim depan. Icardi dan sang istri, Wanda Nara, sepertinya juga masih ragu apakah musim depan kembali membela PSG. Real Madrid dan Chelsea menanti bagaimana keputusan pasangan itu soal kelanjutan karier Icardi.

"Saya tidak tahu apakah tahun depan kami akan tinggal di Milan atau Paris. Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ungkap Wanda Nara dalam sebuah wawancara dengan Majalah Chi. Gazzetta dello Sport mengatakan Chelsea sudah mengirim scout untuk melihat permainan Icardi dengan seragam PSG. Real Madrid masih dalam tahap mengawasi perkembangan mantan pemain Sampdoria itu.

Sensasional

Wanda Nara - Mauro Icardi
Real Madrid ingin mendatangkan bomber anyar setelah performa melempem Luka Jovic. Sementara Chelsea bersiap kehilangan Olivier Giroud akhir musim ini sehingga mesti merekrut striker baru. Icardi tampil sensasional bersama klub ibu kota Prancis, dengan 19 gol dalam 28 penampilan sejauh musim ini. PSG sendiri konon sangat berminat mempermanenkan status Icardi.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid dan Chelsea Pantau Situasi Icardi di PSG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel