Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Real Madrid Dikalahkan Manchester City, Vinicius Salahkan Wasit

BDRBOLA.COM -  Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Bernabeu. Kekalahan ini tentu sebuah kerugian besar bagi pasukan zinedine Zidane Soalnya, Real Madrid harus mengejar defisit dua gol saat main di markas Manchester City. Imbang atau hanya menang 1-0 dipastikn akan membuat Madrid tersingkir Real Madrid sempat unggul 1-0 di menit ke-60 lewat gol Isco. Namun petaka terjadi di 12 menit terakhir saat Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne cetak gol di menit ke-78 dan 83.

Kekalahan ini membuat winger Real Madrid, Vinicius Junior berang. Dia mengatakan wasit Daniele Orsatu sudah merugikan timnya. "Kami tidak kalah secara fisik. Gabriel Jesus melakukan pelanggaran untuk gol pertama, semua tahu itu," ujarnya seperti dikutip Marca. "Wasit punya VAR dan dia tak mau melihat itu. Saya lihat langsung itu pelanggaran, tak perlu melihat lagi di ruang ganti."

Selalu Dirugikan

Vinicius merasa wasit selalu merugikan Real Madrid belakangan ini. Ini dikatakannya terjadi baik di Liga Champions atau Liga Spanyol. "Mereka selalu memperlakukan kami sama di Bernabeu. Lawan Levante, kartu kuning pertama untuk Sergio Ramos tidak benar," ujarnya. "Apakah mereka selalu merugikan kami? Ya. Kami tim dengan gelar Liga Champions dan Liga Spanyol terbanyak. Bakal selalu seperti itu.

Siap untuk El Clasico

Hasil minor di tiga pertandingan terakhir membuat peluang Real Madrid saat melawan Barcelona diragukan. Keduanya akan tempur di El Clasico yang bisa jadi penentu arah gelar. Vinicius mengaku kekalahan di Liga Champions tak akan mempengaruhi mereka. "Ini tak akan memengaruhi kami. Kami jalani musim fantastis. Kami akan kerja keras sampai hari Minggu," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Dikalahkan Manchester City, Vinicius Salahkan Wasit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel