Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Robert Senang Perkembangan Lini Belakang Persib Bandung

BDRBOLA.COM - Menatap kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang semakin dekat, Persib Bandung kembali melakukan sejumlah persiapan yang cukup ketat. Senin (24/2) pagi, para punggawa Pangeran Biru melakukan sesi latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).  Di sesi latihan belakangan, pelatih Persib Robert Albert lebih mengutamakan sentuhan bola dan pematangan pola permainan. Selain itu, para pemain juga dibekali latihan strenght dan speed coordination. Hal itu difokuskan pelatih asal Belanda tersebut untuk menentukan skuat terbaik.

Para pemain terlihat antusias melakukan latihan yang diakhiri dengan game internal tersebut. Namun, dua striker asing, Wader Luiz dan Geoffrey Castillion tidak terlihat dalam sesi kali ini. alasan keduanya absen adalah untuk mengurus beberapa keperluan pribadi di Singapura. Mengenai lini belakang Persib, Robert mengaku senang dengan perkembangan dari Nick Kuipers dkk. "Saya rasa barisan pertahanan kami sudah stabil ketika bermain dengan empat bek sejajar atau tiga bek sekalipun. Tergantung kebutuhan dalam pertandingan. Saya tentunya senang melihat ini," pungkas Robert. 

Launching Tim Dan Jersey

Persib sendiri telah melakukan launching tim dan jersey untuk Liga 1 2020 pada Selasa, 25 Februari 2020 di salah satu hotel bintang lima di Bandung. Seperti musim-musim sebelumnya, Persib memamerkan tiga jenis jersyey yang akan digunakan dalam kompetisi. Yang menarik, desain jersey ketiga untuk musim ini dirancang oleh salah satu bobotoh  yang memenangkan lomba kontes desain jersey beberapa waktu lalu.

Belum ada Komentar untuk "Robert Senang Perkembangan Lini Belakang Persib Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel