Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Solskjaer Ogah Hanya Andalkan Liga Europa untuk Lolos ke Liga Champions


Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak hanya akan fokus ke Liga Europa agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Solskjaer menyebut bahwa ia juga akan mengupayakan agar timnya bisa finish di empat besar sehingga mereka bisa lolos ke UCL.

Musim ini Manchester United memiliki target besar untuk kembali ke Liga Champions. Hal ini dikarenakan perekonomian mereka mulai menurun akibat bermain di Liga Europa sehingga mereka ingin kembali ke Liga Champions secepatnya.

Musim ini United punya dua metode untuk kembali ke Liga Champions. Yang pertama dengan memenangkan Liga Europa, sedangkan yang kedua mereka harus finish di empat besar, di mana mereka kini hanya berjarak tiga poin saja dari peringkat empat.

Solskjaer menyebut bahwa ia tidak akan menaruh perhatian yang khusus antara Liga Europa dan Premier League. "Saya rasa kami hanya perlu fokus ke setiap pertandingan yang akan kami hadapi," buka Solskjaer kepada MUTV.

Enggan Andalkan Liga Europa

Solskjaer mengakui bahwa kans MU untuk memenangkan Liga Europa musim ini tergolong cukup besar. Namun ia menegaskan bahwa ia tidak akan menaruh fokus timnya sepenuhnya untuk memenangkan turnamen ini dan mengabaikan Liga.

"Ya, kami bisa lolos melalui keduanya [Liga Europa dan Premier League], namun anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi di Liga Europa."

"Terkadang anda bertemu dengan tim yang bagus dan tiba-tiba anda mengalami hari yang buruk, sehingga itu tidak bisa diprediksi. Jadi kami akan fokus di semua pertandingan dan kami akan mencoba meraih sebanyak mungkin poin di Liga."

Tidak Bisa Disepelekan

Solskjaer juga enggan membenarkan bahwa Liga Europa memiliki tingkat kesulitan yang lebih rendah ketimbang EPL. Ia menyebut bahwa tim-tim unggulan seperti MU bisa terjerembab ketika menghadapi tim-tim antah berantah.

"Seperti yang saya bilang, anda tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam sebuah turnamen. Anda juga tidak bisa hanya berpegang pada satu turnamen ini saja."

"Club Brugge adalah tim yang bagus, namun kami harus bisa mengatasi perlawanan mereka. Saya tidak sabar menghadapi mereka." ujar sang manajer.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Ogah Hanya Andalkan Liga Europa untuk Lolos ke Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel