Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Suporter PSG Merasa Diperlakukan Seperti Anjing oleh Polisi Jerman


BDRBOLA.COM Pendukung Paris Saint Germain (PSG) yang tergabung dalam grup Collectif Ultras, kecewa dengan perlakukan polisi Jerman jelang pertandingan melawan Borussia Dortmund, Rabu dini hari WIB. Selain sempat dihalangi menuju lokasi pertandingan, polisi Jerman juga dituding bertindak di luar batas.  Seperti dilansir AS, ribuan pendukung PSG berniat mendampingi timnya bertandang ke Signal Iduna Park untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Namun perjalanan sekitar 3.300 suporter Collectif Ultras terhenti di perbatasan Prancis. Mereka diadang polisi Jerman. 

Menurut  Le Parisien, beberapa jam sebelum kick off mereka masih dilarang masuk ke Jerman.  Pertandingan sendiri akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol Dortmund diborong Erling Haland pada menit 69 dan 77. Sementara gol balasan PSG dicetak Neymar menit 75.  Kecewa dengan perlakukan pihak berwajib, ultras Jerman menumpahkannya lewat di media sosial. Mereka menganggap penahanan yang dilakukan selama beberapa jam sangat tidak manusiawi. 

PSG Portes


PSG sebenarnya telah mengingatkan suporternya untuk menjaga perilaku mereka selama berada di Jerman dan lokasi pertandingan. Seruan ini disampaikan lewat email kepada masing-masing fans setelah PSG mendapat teguran dari UEFA atas perilaku suporter selama babak penyisihan grup.  Meski demikian, PSG tetap menyayangkan tindakan polisi Jerman terhadap suporternya. Menurut PSG, pemeriksaan yang dilakukan pihak berwenang Jerman terhadap fans sama sekali tidak proporsional. 

Belum ada Komentar untuk "Suporter PSG Merasa Diperlakukan Seperti Anjing oleh Polisi Jerman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel