Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Tak Mau Jadi Sorotan, Bintang MU Diam-diam Lakukan Aksi Amal

BDRBOLA.COM - Sejak meninggalkan Sporting ke Manchester United (MU), nama Bruno Fernandes terus menjadi bahan perbincangan di media karena berbagai alasan. Salah satunya adalah penampilan sang gelandang saat Setan Merah melawan Club Brugge di Liga Europa, pertengahan pekan lalu. Tapi, baru-baru ini pemain MU berusia 24 tahun itu, juga disorot karena aksi amal yang dilakukan Fernandes. Kejadian ini diceritakan komedian Portugal Fernando Rocha.

Beberapa hari lalu, dia meminta sumbangan untuk seorang anak bernama Rafael, yang membutuhkan alat sepeda roda tiga untuk terapi. Itu adalah cara terbaik untuk mencegah otot-otot kakinya dari degenerasi. Rocha tidak mengarahkan permintaan itu kepada orang tertentu, dan bahkan mendapat total 600 euro dari beberapa penyumbang. Tapi, dia mengklaim bintang MU itu menghubunginya danmenawarkan seluruh dana yang dibutuhkan. "Yah, saya membuat posting di media sosial saya meminta sumbangan untuk mengumpulkan dana bagi anak itu untuk memiliki sepeda roda tiga. Teman saya Bruno Fernandes memanggil saya dan berkata: 'Rocha, pesankankan, saya dan istri saya bersikeras untuk mengambil tanggung jawab itu'.

Kebesaran Bruno Fernandes

"Meskipun Bruno tidak bersikeras bahwa itu diketahui dia dan istrinya yang menawarkannya, saya bersikeras memberi tahu dunia tentang kebesaran manusia ini. Terima kasih Bruno Fernandes dan Ana Pinho, semoga alam semesta mengembalikan semua kegembiraan yang Anda sebabkan kepada orang tua dan anak-anak ini. 
 Selain Rafael, saudara perempuannya Melany juga menangani masalah kesehatan yang sama. Itu sebabnya Fernando Rocha mengambil 600 euro lainnya dan mengirimkannya ke orang tua anak-anak untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Pernah Gagal

MU akhirnya resmi mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari ini. Mereka sebenarnya sejak musim panas kemarin mendekati Fernandes. Namun negosiasi saat itu gagal karena tidak kecocokan harga. Kini MU harus merogoh kocek hingga 55 juta euro atau Rp 824 miliar hingga akhirnya Sporting melepas Fernandes. Bahkan harga itu bisa melonjak hingga 80 juta euro tergantung performa Fernandes.

Belum ada Komentar untuk "Tak Mau Jadi Sorotan, Bintang MU Diam-diam Lakukan Aksi Amal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel