Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Terang-terangan, Barcelona Akui Naksir dengan Pierre-Emerick Aubameyang


BDRBOLA.COM - Barcelona, melalui Eric Abidal, terang-terangan menyatakan ketertarikannya atas Pierre-Emerick Aubameyang. Ketertarikan itu tetap ada kendati mereka gagal memboyong penyerang Arsenal tersebut di bulan Januari kemarin.

Aubameyang tetap bermain konsisten kendati performa klub berjuluk the Gunners tersebut sedang mengalami pasang surut. Pada musim ini saja, pria berdarah Gabon itu sudah mencetak 16 gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim panas nanti, ia akan berumur 31 tahun. Menurut sejumlah kabar, Aubameyang sangat ingin bermain di ajang Liga Champions. Sesuatu yang, mungkin, belum bisa diraih bersama Arsenal sampai akhir musim depan.

Kesempatan itu jelas bisa didapatkan olehnya di Barcelona, yang notabene merupakan peserta langganan ajang terbesar Eropa tersebut. Kebetulan, Barcelona sedang membutuhkan sosok pengganti Luis Suarez.


Barcelona Naksir Aubameyang

Semasa bursa transfer musim dingin kemarin, Barcelona dikabarkan berminat untuk memboyong Aubameyang ke Nou Camp. Sayangnya sampai penutupan, transfer tersebut tak kunjung terealisasikan.

Namun bukan berarti upaya juara bertahan La Liga tersebut hanya sampai di situ saja. Eric Abidal selaku direktur Blaugrana mengatakan bahwa timnya masih berminat dengan mantan penyerang Borussia Dortmund itu.

"Saya mengenal dia [Aubameyang]. Dia memiliki profil yang dalam. Dia penting, dan dalam tim ia menjadi sosok penentu," ujar Abidal kepada Sport.

"Membawa profil pemain seperti ni, yang bisa berada di bursa transfer, adalah hal yang baik dan bisa membantu anda. Kami akan lihat apa yang akan terjadi nanti," lanjutnya.


Ingin Datangkan No.9

Abidal pun memastikan bahwa Barcelona akan membawa sosok No.9 ke dalam timnya di bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih setelah Luis Suarez mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen berbulan-bulan.

"Adalah hal yang logis kalau di musim panas seorang '9' akan datang. Itu kebutuhan. Kami tahu bahwa Suarez akan kembali dengan kuat, namun anda harus mendatangkan pemain papan atas pada musim panas," tambahnya.

"Kami tidak tahu apakah dia muda atau berpengalaman. Kami hanya lihat talenta dan adaptasi yang mungkin mereka punya. Kami harus memikirkan beberapa pemain hebat yang datang dan tidak beradaptasi dengan baik," pungkasnya.

Beberapa tahun lalu, Barcelona pernah mendapatkan jasa Thierry Henry yang sudah dikenal sebagai legenda Arsenal. Sayangnya, striker asal Prancis itu tidak memberikan dampak yang sama seperti waktu masih di the Gunners.

Belum ada Komentar untuk "Terang-terangan, Barcelona Akui Naksir dengan Pierre-Emerick Aubameyang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel