Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Terungkap, AC Milan Tolak Datangkan Nemanja Matic di Bulan Januari


BDRBOLA.COM - Sebuah informasi terungkap mengenai situasi transfer AC Milan di bulan Januari kemarin. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan sempat mendapatkan tawaran untuk merekrut gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Sejumlah gosip beredar terkait masa depan Matic di musim dingin kemarin. Banyak yang mengabarkan sang gelandang ingin pergi setelah ia tidak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Matic juga diberitakan sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru. Sang agen diberitakan menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa.

Calciomercato melansir bahwa salah satu klub yang dihubungi oleh agen Matic adalah AC Milan. Namun tim Serie A itu menolak untuk merekrut sang gelandang.


Tolak Kesempatan

Menurut laporan tersebut, manajemen AC Milan sempat mendapatkan tawaran untuk mendatangkan Matic. Namun mereka menolak tawaran tersebut.

Dua direktur olahraga mereka, Zvone Boban dan Paolo Maldini diberitakan tidak menyetujui transfer Matic. Mereka menilai bahwa skuat Rossonerri belum terlalu perlu mendatangkan Matic.

Untuk itu pihak Milan memutuskan untuk menginvestasikan uang mereka untuk mendatangkan pemain lain.


Ingin Bertahan

Kegagalan pindah ke AC Milan ternyata tidak diratapi oleh Matic. Sang gelandang bahkan terindikasi senang bertahan di United.

Hal ini dikarenakan sang gelandang saat ini mendapatkan jam bermain yang cukup banyak. Ini dikarenakan cedera yang dialami oleh Scott McTominay dan Paul Pogba.

Matic bahkan baru-baru ini mengatakan bahwa ia menantikan kontrak baru dari Manajemen Manchester United.


Rekrut Dua Pemain

AC Milan di sisi lain, merekrut empat pemain baru di bursa transfer kali ini.

Mereka merekrut Zlatan Ibrahimovic serta Alexis Saelemaekers dan meminjam Simon Kjaer serta Asmir Begovic.

Belum ada Komentar untuk "Terungkap, AC Milan Tolak Datangkan Nemanja Matic di Bulan Januari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel