Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Tuai Pujian di MU, Hanya Ini Satu-satunya Penyesalan Fans pada Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)
BDRBOLA.COM - Pendukung Manchester United (MU) sangat senang dengan dampak yang dimiliki Bruno Fernandes sejak bergabung dengan klub. Satu-satunya kecewaan adalah mengapa ia tidak masuk di jendela musim panas lalu. Penampilan Bruno sangat baik ketika MU mengalahkan Watford 3-0 akhir pekan lalu. Mencetak gol, membuat assist, dan memainkan peran dalam sebagian besar permainan positif tim. Bukan hanya fans United yang senang, media di Portugal juga. Musim panas lalu mereka membahas minat dari Old Trafford, dan terus melakukannya meskipun klub Inggris itu sudah mengirimkan penolakan.

Meski demikian, saat itu Bruno terus tampil baik bersama Sporting. Dan, MU pun akhirnya ingin menyelesaikan kesepakatan transfer dan beranggapan ini adalah kesempatan yang pantas dia dapatkan. Terlepas dari semua itu, sempat ada kekhawatiran bahwa Bruno akan tertelan oleh hype beberapa media Inggris yang menginginkan dia gagal. Namun, sekarang Bruno berhasil menunjukkan kualitasnya bersama MU

Jadi Raja

Salah satu media Portugal menyoroti bagaimana sikap fans MU saat ini. Mereka kini sering menyanyikan nama Bruno, dan mengatakan dia sudah memiliki Old Trafford 'di kakinya'. Ada juga media setempat menyebut pahlawan mereka sudah menjadi raja di United. Mereka menambahkan bahwa ‘sudah memiliki penggemar di tangannya’.

Proses Panjang

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes (@manutd)
Seperti diketahui, sejak musim panas 2019, MU sudah digosipkan akan mendatangkan Bruno Fernandes. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terlaksana. Setelah melalui proses yang panjang, MU akhirnya mengamankan jasa Fernandes dari Sporting CP di Januari lalu dengan mahar 55 juta euro. Sang playmaker langsung memberikan dampak besar bagi tim berjuluk Setan Merah itu.

Belum ada Komentar untuk "Tuai Pujian di MU, Hanya Ini Satu-satunya Penyesalan Fans pada Bruno Fernandes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel