Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

2 Gol dan 3 Assists, Bruno Fernandes Disebut Punya Aura Spesial


Kapten Manchester United, Harry Maguire, meyakini bahwa Bruno Fernandes telah berperan penting dalam perkembangan performa Setan Merah dewasa ini. Fernandes punya 'aura' spesial yang menular pada tim MU.

Gelandang Portugal ini memang baru mendarat pada Januari 2020 lalu. Diduga bakal sulit beradaptasi dengan Premier League, Fernandes justru langsung tancap gas dan mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Teranyar, dia merancang gol pertama MU dalam kemenangan 2-0 atas Manchester City, Minggu (8/3/2020) kemarin. Fernandes mencungkil bola mati yang mengecoh barisan bek Man City dan disambut Anthony Martial dengan sepakan ke gawang Ederson.

Kontribusi Bruno

Tercatat, sekarang Fernandes sudah menorehkan tiga assists dalam empat pertandingan liga terakhir, ditambah dengan dua gol. Bagi Maguire, torehan itu sudah sangat bagus untuk pemain yang baru bergabung.

"Anda bisa melihat apa yang dibawa Bruno sejak dia tiba di sini. Dia punya kepribadian tangguh dan punya aura yang spesial," ujar Maguire kepada Sky Sports.

Maguire bukan rekan pertama yang memuji kualitas Bruno Fernandes. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, juga sudah beberapa kali menyanyikan pujian untuk gelandang Portugal itu.

Pembuktian MU

Lebih lanjut, Maguire yakin kemenangan ini sangat penting bagi MU untuk menemukan kepercayaan diri mereka kembali. MU beberapa kali mengalahkan Man City musim ini, yang bisa jadi bukti perkembangan skuad Solskjaer.

"Kami bertahan dengan solid dan seharusnya skor lebih dari 1-0 di babak pertama. Lalu di babak kedua kami bermain mendalam, bertahan dengan baik sebagai tim dan layak mendapatkan tiga poin," lanjut Maguire.

"Kemenangan melahirkan keyakinan. Kami percaya kami bisa terus berjuang dari hasil ini. Kami masih bisa lebih baik saat membawa bola," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "2 Gol dan 3 Assists, Bruno Fernandes Disebut Punya Aura Spesial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel