Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

3 Pemain yang Bersinar di Duel Liverpool vs Atletico madrid


 Liverpool sudah menyuguhkan permainan impresif hanya untuk tersingkir di hadapan Atletico Madrid (2-3) yang keras kepala. Selama 120 menit, The Reds frustrasi membongkar pertahanan berlapis tim tamu.

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, sang juara bertahan harus mengakhiri langkah mereka di Liga Champions musim ini. Liverpool takluk 2-3 di Anfield setelah sebelumnya menyerah 0-1 pada kunjungan ke Wanda Metropolitano.

Hasil ini buruk, tapi sebenarnya permainan Liverpool cukup impresif dalam permainan menyerang. Memang ada beberapa pemain yang tampil buruk pada laga ini, juga ada beberapa yang tampil impresif.

Bersinar: Marcos Llorente

Dua gol dan satu assist sudah cukup membuat Llorente jadi pemain terbaik pada pertandingan ini. Dia turun dari bangku cadangan, tapi membawa dampak instan di babak tambahan.

Bersinar: Jan Oblak

Jika bukan karena Jan Oblak, Liverpool mungkin sudah pesta gol pada pertandingan tersebut. Kiper 27 tahun ini tampil tangguh untuk menghentikan banyak peluang The Reds.

Bersinar: Gini Wijnaldum

Mencetak gol pertama dalam pertandingan yang menghidupkan harapan Liverpool. Dia tampil impresif sepanjang laga, terus berlari mengejar bola.

Belum ada Komentar untuk "3 Pemain yang Bersinar di Duel Liverpool vs Atletico madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel