Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Andai Lautaro Martinez dan Luiz Felipe Bergabung, Begini Wajah Barcelona Musim Depan


Barcelona dikabarkan bakal membeli sejumlah pemain baru untuk musim 2020/2021 mendatang. Salah satu pemain yang menjadi bidikan utama Los Cules adalah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez bermain sangat bagus pada musim 2019/2020. Dia dianggap bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun. Martinez pun mendapatkan dukungan dari Lionel Messi untuk pindah ke Barcelona.

Selain Lautaro Martinez, Barcelona juga disebut tertarik kepada sejumlah pemain lain. Bek sayap Manchester City, Angelino, juga dilirik sebagai pengganti Jordi Alba. Saat ini, Angelino sedang dipinjamkan ke RB Leipzig.

Barcelona juga disebut tertarik pada servis bek Lazio, Luiz Felipe. Pemain berusia 23 tahun menjadi pilar penting Lazio yang bersaing untuk gelar scudetto Serie A musim 2019/2020 ini. Luiz Felipe bisa menjadi pengganti Samuel Umtiti.

Selain itu, Barcelona juga disebut ingin mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus sebagai pengganti Ivan Rakitic. Lantas, seperti apa wajah Barcelona musim depan?

Simulasi Formasi Barcelona Musim 2020/2021






Belum ada Komentar untuk "Andai Lautaro Martinez dan Luiz Felipe Bergabung, Begini Wajah Barcelona Musim Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel