Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Arsenal Harap-Harap Cemas dengan Kondisi Lucas Torreira


Kemenangan atas Portsmouth harus dibayar mahal oleh Arsenal. Gelandang bertahan mereka, Lucas Torreira, mengalami cedera.

Arsenal menang 2-0 kontra Portsmouth pada babak kelima FA Cup di Fratton Park Stadium, Selasa (3/3/2020) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat mereka melaju ke babak perempat final.

Akan tetapi, Arsenal harus kehilangan Torreira di laga tersebut. Gelandang Uruguay itu mengalami cedera setelah menerima tekel keras dari bek tengah Portsmouth, James Bolton.

Torreira akhirnya harus ditarik keluar meski baru 15 menit merumput. Sang pemain digantikan oleh Daniel Ceballos.

Akan Dievaluasi

Sang manajer Mikel Arteta pun dibuat cemas dengan cedera Torreira. Arteta mengaku akan terus mengevaluasi kondisi sang pemain.

“Ia sangat kesakitan. Saat ini, ia harus menggunakan penyangga,” kata Arteta dilansir situs resmi Arsenal.

"Ia akan dievaluasi beberapa hari lagi dan kami akan mengetahui kondisinya lebih lanjut. Kami belum tahu apakah tulangnya atau ototnya yang cedera."

Baik-Baik Saja

Torreira sendiri akhirnya buka suara dan menghapus kecemasan tentang cederanya. Pemain asal Uruguay itu memastikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik

“Pergelangan kaki saya terpelintir, tetapi saya bisa menggerakkannya. Saya baik-baik saja,” kata Torreira dikutip dari ESPN.

Sumber: Arsenal, ESPN

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Harap-Harap Cemas dengan Kondisi Lucas Torreira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel