Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Arsenal Senang Liverpool Gagal Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan


BDRBOLA.COM Liverpool gagal memperpanjang catatan tidak terkalahkan di Liga Inggris usai menyerah 0-3 dari Warford. Hasil minor The Reds itu membuat Arsenal senang. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, skuat The Reds menorehkan 70,7 persen penguasaan bola, berbanding 29,3 persen milik Watford. Meski menguasai jalannya laga, Liverpool kesulitan menembus lini pertahanan Watford. Skuat Si Merah hanya mampu memperoleh satu peluang bagus dari tujuh tembakan. Di sisi lain, The Hornets melepaskan 14 tembakan yang lima di antaranya ke mengarah ke gawang. Alhasil, Liverpool pun menyerah tiga gol tanpa balas dari tim tuan rumah. Ketiga gol Watford disarangkan Ismaila Sarr pada menit ke-54 dan 60', serta Troy Deeney menit ke-72.
Hasil tersebut membuat rentetan tak terkalahkan Liverpool pada musim ini harus terhenti. Anak asuh Jurgen Klopp itu meraih 26 kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan.

Gagal Menyamai Arsenal

Watford Bantai Liverpool, Kekalahan Perdana The Reds di Liga Inggris
Selain itu, Liverpool juga gagal menyamai catatan tak tekalahkan yang ditorehkan Arsenal pada musim 2003-2004. Ketika itu, The Gunners berhasil keluar sebagai juara Premier League dengan status tidak tersentuh kekalahan, dengan perincian 26 kemenangan dan 12 hasil imbang. Liverpool juga tak mampu menyamai torehan tak terkalahkan Arsenal di liga. Skuat Si Merah mencatatkan 44 laga belum pernah kalah (39 kemenangan; 5 imbang) di Premier League, terpaut lima pertandingan dari Tim Meriam London. Hasil minor yang didapat Liverpool disambut lega oleh Arsenal. Melalui unggahan di akun Twitter resminya, The Gunners menulis "Phew..." Meski begitu, The Reds masih nyaman berada di puncak klasemen dan berpeluang merengkuh trofi juara Premier League musim ini. Saat ini, Liverpool mengoleksi 79 poin, unggul 22 angka atas Manchester City di posisi kedua.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Senang Liverpool Gagal Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel