Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bahas Kontrak Baru Aubameyang, Mikel Arteta Harapkan Bantuan Arsenal


 Mikel Arteta berharap Arsenal segara duduk bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menuntaskan negosiasi kontrak baru sebelum akhir musim ini. Dia yakin pihak klub sudah tahu betapa pentingnya Aubameyang untuk tim.

Striker 30 tahun ini sudah mencetak 20 gol untuk The Gunners di semua kompetisi musim ini. Torehan tersebut luar biasa, hampir dua kali lipat dari torehan gol rekan-rekannya.

Aubameyang merupakan pemain terbaik Arsenal sejauh ini yang paling konsisten. Dia selalu bisa diandalkan menjebol gawang lawan, meski belum pernah meraih trofi apa pun bersama The Gunners.

Segera Kedaluwarsa

Saat ini Aubameyang terikat kontrak sampai akhir musim 2020/21. Artinya, Arsenal harus bergerak cepat untuk seegera merangkul Aubameyang dengan kontrak baru.

Jika sampai akhir musim ini belum ada kesepakatan apa pun, bisa jadi Aubameyang sedang mempertimbangkan opsi lain.

"Kami jelas harus melakukan itu [negosiasi kontrak baru Aubameyang] sebelum akhir musim ini dan kita lihat saja bagaimana intensi kami dan bagaimana intensi dia," tutur Arteta kepada Sky Sports.

"Saat ini kami [klub] sudah berdiskusi. Saya kira sulit memprediksi apa yang terjadi nanti. Bagi saya sangat mudah, saya hanya ingin mempertahankannya."

Tanpa Liga Champions?

Mempertahankan striker sekelas Aubameyang bukan perkara mudah, terlebih jika Arsenal tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan. The Gunners baru terpuruk di Liga Europa dan harus berjuang keras di Premier League.

Kegagalan di Liga Europa lalu benar-benar membuat Aubameyang kecewa. Sebagai kapten, dia benar-benar terpuruk setelah dikalahkan Olympiakos (1-2) di Emirates Stadium.

"Dia benar-benar terpuruk. Dia merasa bertanggung jawab untuk apa yang terjadi. Kami mencoba meyakinkan dia bahwa meskipun dia punya peluang terbaik dalam pertandingan, dialah yang terlebih dahulu membawa kami sampai titik ini," imbuh Arteta.

"Dia berulang kali membantu tim musim ini dan musim lalu. Kami ingin dia bahagia, tersenyum, dan dengan energi penuh," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Bahas Kontrak Baru Aubameyang, Mikel Arteta Harapkan Bantuan Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel