Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Benarkah Mohamed Salah dan Sadio Mane Saling Membenci Satu Sama Lain?


Eks pemain Liverpool, John Aldridge meyakini bahwa rumor yang menyebut Mohamed Salah dan Sadio Mane saling membenci satu sama lain tidak benar adanya.

Persaingan individu antara Salah dan Mane memang sudah terjadi sejak musim lalu, di mana mereka berdua sama-sama keluar sebagai pemuncak daftar top skorer Premier League.

Musim ini, Mane bahkan sempat secara terang-terangan menunjukkan kekesalan dirinya usai tak mendapat umpan dari Salah meski ia berdiri dalam posisi yang lebih bebas.

Bantahan John Aldridge

Terlepas dari friksi yang sempat terjadi antara Salah dan Mane, akan tetapi Aldridge percaya bahwa tak ada kebencian di antara dua pemain yang sama-sama berasal dari Afrika tersebut.

"Saya cukup yakin, seperti kebanyakan orang yang rutin menyaksikan Liverpool, bahwa sugesti tersebut [rasa benci Salah dan Mane] tak benar," ujar Aldridge kepada Liverpool Echo.

"Saya rasa apa yang kita lihat di lapangan hampir sepanjang musim ini di mana mereka menciptakan assist untuk satu sama lain, merupakan buktinya," tambah Aldridge.

Keyakinan John Aldridge

Lebih lanjut, Aldridge merasa yakin bahwa duet Salah dan Mane akan berkontribusi banyak ketika Liverpool menjamu Atletico Madrid di Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB besok.

"Saya yakin kita akan melihat mereka berdua berduet dalam laga melawan Atletico Madrid dan tak seorang pun harus merasa ragu akan laga berat yang menanti di depan," tutur Aldridge.

Liverpool wajib meraih kemenangan jika masih ingin lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, pada leg pertama mereka menyerah 0-1.

Belum ada Komentar untuk "Benarkah Mohamed Salah dan Sadio Mane Saling Membenci Satu Sama Lain?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel