Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bruno Fernandes Tampil Cemerlang, MU Dapat Lampu Hijau Jual Pogba

BDRBOLA.COM - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk membangun lagi timnya. Apalagi setelah mereka kedatangan superstar Bruno Fernandes. Fernandes telah membuat awal yang luar biasa untuk karirenya di markas MU di Old Trafford menyusul kepindahan senilai 47 juta pounds Januari lalu dari Sporting. Kini ia sudah mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam enam penampilan untuk Setan Merah. Menurut mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mengatakan dampak Fernandes dapat membuka jalan bagi kepergian Paul Pogba. Pemenang Piala Dunia Prancis belum tampil untuk MU sejak Boxing Day karena cedera. Pogba malah dikatakan ingin meninggalkan Theatre of Dreams pada akhir musim. Namun, hingga kini belum juga terwujud. ‘Dia sensasional. Dia seorang superstar, mereka memiliki seorang superstar absolut, 'kata Murphy mengomentari tentang gelandang baru MU pada talkSPORT.

Lampu Hijau

Mode Rambut Pesepak Bola
“Dia memiliki kesadaran besar dan dia berani dalam kenyataan dia mengambil bola di daerah berbahaya. Begitu dia mendapatkan bola, dia berbahaya bagi lawan," katanya. Menurut Murphy adaptasi Fernandes yang begitu cepat telah memberi MU peluang lebih baik untuk finis di empat besar." Saya pikir Manchester United sekarang memiliki lampu hijau untuk membiarkan Pogba pergi," ujarnya.

Lebih Efektif


"Fernandes akan mencetak gol dan membuat lebih banyak gol daripada Pogba. Dia akan lebih efektif daripada Pogba, angka-angkanya akan lebih baik," katanya. Sebelumnya, Solskjaer, mengaku belum tahu kapan Pogba bisa kembali membela Setan Merah. Pemain asal Prancis itu, kata Solskjaer, masih belum ikut serta dalam latihan Setan Merah.

Belum ada Komentar untuk "Bruno Fernandes Tampil Cemerlang, MU Dapat Lampu Hijau Jual Pogba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel