Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Cara Legenda MU Rayakan Kekalahan Perdana Liverpool



BDRBOLA.COM Legenda Manchester United (MU), Gary Neville tampak begitu senang melihat Liverpool merasakan kekalahan perdana di Premier League musim ini. The Reds secara mengejutkan keok dari Watford dengan skor telak 0-3 pada laga pekan ke-28 Premier League 2019-2020, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Tentunya bukan rahasia umum lagi jika Neville yang termasuk legenda Manchester United membenci Liverpool. Pria yang kini berprofesi sebagai pundit itu pastinya merasakan persaingan panas antara Setan Merah dengan Liverpool saat aktif sebagai pemain. Wajar jika Neville begitu gembira saat Liverpool gagal mempertahankan rentetan hasil positif di Premier League musim ini. Setelah The Reds kalah dari Watford, Neville mengunggah video singkat ke media sosial, Twitter.


"Baru saja ke London dan mereka kebingungan lagi," kata Neville dalam video tersebut  Tak lama kemudian, Neville kembali memposting video dengan durasi singkat. Dalam video tersebut, Neville terlihat mengeluarkan botol dan langsung membukanya hingga tutupnya terpental. Neville langsung tersenyum seolah-olah sedang merayakan kekalahan Liverpool dari Watford dengan sebotol campagne itu. Apa yang dilakukan Neville tersebut pun langsung menarik perhatian publik. Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah di retweet sebanyak 29 ribu kali dan 148 ribu like. Kekalahan yang dialami Liverpool dari Watford memang cukup mengejutkan. Apalagi, skuat asuhan Jurgen Klopp itu kalah dengan skor mencolok. Hasil tersebut membuat Liverpool harus memutus rentetan tak terkalahkan musim ini.

Gagal Invicible



Watford Vs Liverpool

Sebelum bertemu Watford, Liverpool meraih 26 kali kemenangan dan sekali imbang. Satu-satunya klub yang berhasil menahan imbang The Reds adalah Manchester United. Kala itu, Liverpool ditahan imbang Setan Merah dengan skor 1-1 pada 20 Oktober 2019, atau 132 hari lalu. Tak hanya itu, ambisi Liverpool menjadi kampiun Premier League tanpa kekalahan (invicible) seperti yang dilakukan Arsenal musim 2003-2004 dipastikan pupus. Seperti diketahui, kala itu, tim besutan Arsene Wenger itu sukses meraih trofi Premier League tanpa terkalahkan (invicible) selama satu musim. Kemudian The Reds juga gagal mematahkan rekor tak terkalahkan Arsenal di Premier League. The Gunners pernah merasakan 49 pertandingan tanpa mengalami kekalahan di kasta tertinggi liga Inggris tersebut. Sementara, Liverpool baru melewati 44 laga tak terkalahkan di Premier League sebelum dihentikan Watford.


Belum ada Komentar untuk "Cara Legenda MU Rayakan Kekalahan Perdana Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel