Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

De Gea Bikin Blunder di Goodison Park, Solskjaer Goyang Posisi Kiper MU

BDRBOLA.COM - Kiper Manchester United (MU), David De Gea melalukan kesalahan fatal di kandang Everton, Goodison Park, Minggu (1/3/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Itu merupakan blunder ketiga De Gea di Liga Inggris pada musim ini.Dalam laga Everton vs MU, pada menit ketiga, De Gea menendang bola, yang seharusnya aman, malah berhasil diblok oleh Dominic Calvert-Lewin. Alhasil, bola pun masuk ke gawang Setan Merah, sebutan MU. Usai pertandingan tersebut, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mulai menggoyang posisi De Gea pada musim depan. Tempat utama di bawah mistar gawang Setan Merah itu bisa menjadi milik Sergio Romero atau kiper MU yang saat ini dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson.

"David De Gea merupakan penjaga gawang terbaik di dunia. Namun, Dean Henderson merupakan penantang yang bagus dan Romero juga," kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News. Dean Henderson tampil heroik bersama Sheffield United pada musim ini. Kiper MU berusia 22 tahun itu telah mencatatkan sembilan clean sheet dan 66 penyelamatan di Liga Inggris.

Masih Percaya De Gea

David de Gea
Namun, untuk saat ini, Solskjaer masih percaya kepada David De Gea. Bahkan, Solskjaer tak melihat blunder melawan Everton sebagai sebuah kesalahan besar untuk kiper asal Spanyol tersebut. "De Gea juga memperlihatkan reaksinya. Dia menebus kesalahannya dengan penyelamatan dari peluang milik Sirgurdsson," ucap manajer MU berusia 47 tahun itu. "Dia sangat bagus musim ini. Saya benar-benar tidak dapat mengingat kesalahannya. Saya percaya De Gea 100 persen," ujar Solskjaer menegaskan.

Belum ada Komentar untuk "De Gea Bikin Blunder di Goodison Park, Solskjaer Goyang Posisi Kiper MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel