Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Faktor Ini Bikin MU Tunda Permanenkan Odion Ighalo


Striker Manchester United (MU), Odion Ighalo
BUKUSKORID.COM - Manchester United (MU) siap membeli langsung Odion Ighalo, yang saat ini merupakan pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Ighalo telah tampil impresif sejauh ini bersama Setan Merah. Seperti dilansir The Daily MailMU bakal merogoh kocek hingga 15 juta pound sterling untuk mempermanenkan status Ighalo pada musim panas ini. Masa pinjaman striker berusia 30 tahun itu akan habis pada 31 Mei 2020. Kondisi membuat MU mempertimbangkan langkah pembelian lebih awal, mengingat kompetisi Liga Inggris musim ini dihentikan sementara dan ketika masa pinjaman Ighalo berakhir, kompetisi diperkirakan belum selesai  MU mungkin harus menegosiasikan perpanjangan masa pinjaman dengan klub China tersebut apabila Liga Inggris ternyata ditunda hingga akhir April nanti, dan baru dilanjutkan hingga tuntas pada Juni 2020. Saat ini, Serikat Pesepak Bola Dunia (FIFPro) sedang mengerjakan solusi untuk ketidakpastian kontrak pemain yang disebabkan oleh krisis virus corona Covid-19 yang menyerang secara global.

Tunggu FIF Pro



Manchester United vs Derby Country Piala FA
MU juga salah satu klub menanti keputusan dari FIFPro soal kontrak pemain. Sebab, banyak pemain yang kontraknya berakhir pada 31 Mei atau 1 Juni mendatang, sehingga butuh penyesuaian mengingat kompetisi berpotensi terhenti sampai dua bulan. Ighalo mampu menjaringkan empat gol dari delapan laga pertamanya bersama MU. Kendati sudah ada kemauan dari Setan Merah untuk mengontrak Ighalo secara permanen, tapi kepastian kontrak sangat diperlukan.

130 Ribu Pound Sterling

MU sendiri meminjam Ighalo dengan memberikan kontribusi 130 ribu pound sterling per pekan kepada Shanghai Shenhua, yang diketahui membayar upah pemain internasional Nigeria itu sebesar 300 ribu per pekan.

Belum ada Komentar untuk "Faktor Ini Bikin MU Tunda Permanenkan Odion Ighalo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel