Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Gelandang Juventus Ini Buka Suara Usai Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona


 Blaise Matuidi menjadi pemain kedua Juventus yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Dan setelah bungkam beberapa saat, gelandang asal Prancis tersebut akhirnya berbicara ke hadapan publik.

Pandemi virus Corona memang sedang menjadi polemik di Italia saat ini. Pemerintah sampai membuat keputusan untuk melakukan lockdown dan melarang pagelaran yang melibatkan keramaian untuk sementara waktu.

Kompetisi Serie A pun harus tertunda sampai awal bulan Mei mendatang karena permasalahan ini. Beberapa hari setelah liga dihentikan, Juventus mengumumkan bahwa Daniele Rugani positif terjangkit virus Corona.

Sejumlah pemain Serie A pun dinyatakan positif, seperti Manolo Gabbiaddini yang sekarang membela Sampdoria. Dan baru-baru ini, Matuidi masuk dalam daftar pesepakbola Serie A yang terjangkit virus tersebut.

Ungkapan Blaise Matuidi

Matuidi dinyatakan positif terjangkit virus Corona pada hari Selasa (17/3/2020). Ia tidak langsung memberikan pernyataan kepada publik setelah mengetahui kalau ia terkena masalah yang serupa dengan Rugani.

Barulah pada hari Rabu (18/3/2020), Matuidi angkat bicara ke hadapan publik. Ia menyampaikan pesannya melalui media sosial Instagram.

"Saya positif. Biasanya saya suka berpikir kalau saya positif. Seseorang yang biasanya mencoba untuk menyebar gelombang baik di sekelilingnya, keluarga saya, teman saya, rekan setim saya," tulis Matuidi.

"Hari ini saya masih positif. Saya membawa virus itu tanpa gejala, sadar akan keistimewaan pesepakbola profesional dan keuntungan lainnya dari pemain reguler serta pengawasan medis yang profesional," lanjutnya.

"Jika tidak, saya mungkin takkan pernah tahu. Saya positif, saya kuat, secara moral bagus, begitu juga dengan keluarga saya."

Yakin akan Berakhir

Kenyataan pahit tidak lantas membuat mental Matuidi, yang berhasil mengantarkan Timnas Prancis juara Piala DUnia 2018 lalu, runtuh seketika. Ia mempertahankan pola pikir positif dan yakin semua masalah akan selesai.

"Saya positif, kami secara kolektif akan semakin kuat dari ujian ini, ini mengajarkan kami untuk saling tahu satu sama lain lebih baik, lebih bersatu, dermawan, lebih baik," tambahnya.

"Terima kasih atas pesan bersahabat dan dukungan anda. Mari tetap disiplin serta bersatu sehingga kami bisa segera memeluk anak, menggandeng orang tua, mengunjungi saudara dan merayakan gol bersama rekan setim. saya positif, kami bisa," pungkasnya.

Matuidi menjalani proses isolasi sendiri begitu diketahui terjangkit virus Corona. Dan pemain Juventus lainnya terus berada dalam pantauan dan juga melakukan isolasi secara sukarela.

Belum ada Komentar untuk "Gelandang Juventus Ini Buka Suara Usai Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel