Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Inter Milan Coba Bajak Transfer Marash Kumbulla


Rencana Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan Marash Kumbulla menemui kendala baru. Klub Serie A, Inter Milan diberitakan juga tertarik untuk mengamankan jasa bek Hellas Verona tersebut.

Sosok 20 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci di jantung pertahanan Hellas Verona musim ini. Berkat ketangguhannya, I Gialloblu berhasil menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A.

Performa apik pemain Timnas Albania itu menarik perhatian dua klub asal Inggris. Chelsea dan Manchester United diberitakan sangat tertarik memboyong sang bek ke Inggris di bursa transfer yang akan datang.

L'Arena mengklaim bahwa ada peminat baru untuk jasa Kumbulla. Mereka adalah Inter Milan yang menginginkan sang bek di tim mereka musim depan.

Pengganti Godin

Laporan itu mengklaim bahwa Antonio Conte memproyeksikan Kumbulla sebagai pengganti Diego Godin.

Bek asal Uruguay itu diberitakan akan dilepaskan oleh Conte. Pasalnya Conte diberitakan tidak cocok dengan gaya bermain sang bek veteran.

Kepergian Godin menyisakan ruang di lini pertahanan Inter, sehingga Conte ingin Kumbulla menambal kepergian sang bek itu musim depan.

Tebus Langsung

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Inter Milan sudah mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut sang bek.

Mereka tahu bahwa Hellas Verona sudah menetapkan harga jual sang bek. Mereka bakal menjual sang bek di kisaran 23 juta Euro.

Inter Milan diberitakan tidak keberatan dengan mahar tersebut dan mereka siap untuk melepaskan tawaran resmi untuk sang bek.

Kontrak Hampir Habis

Kontrak Kumbulla di Hellas Verona memang sudah hampir habis.

Didikan akademi I Gialloblu itu bakal mengabdi di Verona hingga tahun 2022 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Inter Milan Coba Bajak Transfer Marash Kumbulla"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel