Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Inter Milan Tolak Tawaran Tukar Tambah Dari Barcelona Untuk Lautaro Martinez


 Inter Milan dikabarkan telah menolak proposal senilai 70 juta euro plus tambahan pemain dari Barcelona untuk Lautaro Martinez.

Saat ini Barcelona tengah dalam misi untuk mencari penyerang baru. Mereka memang sudah mendatangkan Martin Braithwaite.

Namun itu hanya untuk solusi jangka pendek. Mereka mencari pemain pengganti untuk Luis Suarez.

Penyerang asal Uruguay itu sekarang sudah berusia 33 tahun. Karirnya di Camp Nou akan segera berakhir. Maka dari itu, Barca kini berusaha untuk membidik sejumlah pemain.

Tawaran Barcelona

Salah satu pemain yang disebut diincar oleh Barcelona adalah Lautaro Martinez. Bahkan Blaugrana akhirnya disebut telah melepas penawaran kepada Inter Milan.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Mereka menyebut Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah menempatkan Lautaro sebagai target transfer utama timnya pada musim panas nanti.

Dan untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu, Barca siap untuk mengorbankan dua pemainnya. Dua pemain tersebut adalah Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Barca menyerahkan dua pemain itu sebagai kompromi atas nilai klausul rilisnya yang mencapai 111 juta euro. Blaugrana menyerahkan dua pemain itu plus dana sekitar 70 juta euro.

Kontrak Untuk Lautaro

Gazzetta dello Sport juga menambahkan bahwa pihak Barcelona sudah menyiapkan kontrak bagi Lautaro Martinez. Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya bakal digaji sebesar 10 juta euro per musim.

Sementara itu terkait pemilihan Arturo Vidal untuk ditawarkan kepada Inter Milan, Barcelona telah memikirkannya masak-masak. Mereka tahu bahwa sang gelandang itu sangat diminati oleh Antonio Conte.

Akan tetapi Barcelona terpaksa gigit jari. Sebab Inter Milan menolak tawaran itu dan hanya bersedia melepas Lautaro Martinez jika klausul rilisnya dibayar secara penuh.

Belum ada Komentar untuk "Inter Milan Tolak Tawaran Tukar Tambah Dari Barcelona Untuk Lautaro Martinez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel