Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Jelang Chelsea Vs Liverpool: Klopp Tak Mau Marahi Pemain

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.
BDRBOLA.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tidak ada reaksi berlebihan usai timnya kalah mengejutkan 0-3 dari Watford akhir pekan lalu. Klopp malah mengatakan dirinya tidak sama sekali ragu terhadap para pemain Liverpool. Saya tidak ada sedikit pun keraguan soal karakter para pemain. Akan sangat idiot jika saya bertindak demikian," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Liverpool menelan kekalahan 0-3 dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Kekalahan itu terbilang mengejutkan karena Liverpool datang ke markas Watford dengan catatan 26 laga tidak terkalahkan. amun di hadapan The Hornets -julukan Watford, catatan itu tidak ada gunanya. Sepasang gol Ismaila Sarr dan satu gol Troy Deeney menghentikan laju impresif Liverpool di Liga Inggris.Klopp mengatakan, kekalahan itu bukan berarti berakhirnya masa gemlang Liverpool. Menurut manajer asal Jerman itu, Liverpool kalah semata-mata karena kurang bagus. Ini bukan soal dari arah angin yang berubah, atau takdir ingin kami kalah. Kami hanya tidak bermain bagus," ujarnya.

Tidak Tertarik Marah-marah

Watford Bantai Liverpool, Kekalahan Perdana The Reds di Liga Inggris
Klopp menambahkan, ia tidak tertarik memarahi Mohamed Salah dkk. usai kekalahan itu. Menurutnya, yang lebih berguna adalah setiap pemain dapat mencerna kekalahan itu dengan benar. Jika saya masuk ke rapat dengan pemain lalu memarahi mereka, seolah-olah telah kalah 10 laga, itu akan sangat aneh," kata Klopp.Liverpool akan menghadapi Chelsea pada lanjutan Piala FA, Rabu (4/3/2020) dinihari WIB di Stamford Bridge. Laga itu harus menjadi momentum kebangkitan Liverpool, sebelum kembali berlaga di Liga Inggris akhir pekan ini.

Jadwal Piala FA

Rabu, 4 Maret 2020
02.45 WIB: Chelsea vs Liverpool
03.00 WIB: Reading vs Sheffield United
03.00 WIB: West Bromwich Albion vs Newcastle United
Kamis, 5 Maret 2020
02.45 WIB: Sheffield Wednesday vs Manchester City 
02.45 WIB: Leicester City vs Birmingham City
02.45 WIB: Tottenham Hotspur vs Norwich City
Jumat, 6 Maret 2020
02.45 WIB: Derby County vs Manchester United
Hasil Piala FA
Selasa 3 Maret 2020

Portsmouth 0-2 Arsenal

Belum ada Komentar untuk "Jelang Chelsea Vs Liverpool: Klopp Tak Mau Marahi Pemain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel