Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kalah dari Juventus, Del Piero Minta Jangan Coret Inter dari Perebutan Juara


Inter Milan menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Juventus. Kendati demikian, mantan bintang Juventus Alessandro Del Piero menilai Antonio Conte tak akan menyerah membawa Inter bersaing meraih scudetto.

Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus dengan Inter dalam lanjutan Serie A, Senin (9/3/20) berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0. Dua gol Bianconeri kemenangan dilesakkan oleh Aaron Ramsey dan Paulo Dybala.

Kekalahan ini membuat Inter sepertinya cukup sulit untuk meraih gelar juara Serie A musim ini. Sebab, Nerazzurri berada di peringkat ketiga dengan terpaut 9 poin dari Juventus meski masih menyimpan satu pertandingan tunda melawan Sampdoria.

Selepas pertandingan, Conte menyebut Inter tidak berada di level yang sama dengan Juventus. Sebab, Bianconeri sudah mendominasi sepak bola Italia selama delapan musim terakhir.

Jangan Coret Inter

Namun, Del Piero menilai peluang juara Inter pada musim ini belum habis. Ia yakin Conte bakal membawa timnya tampil lebih garang usai laga tersebut.

"Saya tak percaya Inter sudah terlempar dari persaingan meraih scudetto. Saya tahu Conte seperti apa, saya yakin dia akan lebih garang," ujar Del Piero kepada Sky Sports Italia.

Perkataaan Conte

Mengenai ucapan Conte, Del Piero merasa kalau itu hanya perkataan di media. Menurutnya, semuanya akan berbeda ketika berada di ruang ganti.

"Ucapannya, suporter boleh kecewa, tapi dia ingin mengatakan kalau Inter telah menampilkan performa menawan," katanya lagi.

"Perkataan tersebut ditujukan untuk umum; para penggemar bisa kecewa, dan dia ingin memberitahu mereka bahwa sejauh ini mereka sudah tampil cukup bagus, lanjutnya.

"Tapi saya yakin kata-katanya akan benar-benar berbeda secara internal."

Belum ada Komentar untuk "Kalah dari Juventus, Del Piero Minta Jangan Coret Inter dari Perebutan Juara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel