Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kalah dari Real Madrid, Presiden Barcelona Minta Tidak Panik


Barcelona menelan kekalahan dari Real Madrid dalam laga El Clasico. Presiden Barcelona meminta tak perlu khawatir berlebihan.

Barcelona berkunjung ke markas La Liga pada duel pekan ke-26 La Liga 2019-2020, Senin (2/3/2020) dinihari WIB. Akan tetapi, pasukan Quique Setien harus pulang dengan tangan hampa dari Santiago Bernabeu.

Barcelona dipaksa menyerah dengan skor 2-0. Sepasang gol Los Blancos masing-masing disarangkan Vinicius Jr (71') dan Mariano Diaz pada menit ke 90+2'.

Kekalahan itu membuat Barcelona kehilangan puncak klasemen La Liga Spanyol. Lionel Messi dkk disalip Real Madrid yang kini unggul satu poin.

Tak Ada Masalah

Meski tak lagi memimpin klasemen, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meminta tak perlu ada kekhawatiran berlebihan dulu. Dengan La Liga masih menyisakan 12 pertandingan, peluang juara Barca masih sangat besar.

"Tidak ada masalah, musim liga berlanjut dan ini masih sangat panjang," kata Bartomeu seperti dikutip Marca.

Laga Berikutnya

Barcelona akan kembali beraksi di La Liga pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (8/3) dini hari WIB.

Setelah itu, Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Mallorca. Pertandingan itu akan berlangsung di Iberostar Stadium, Minggu (15/3) dini hari WIB.

Belum ada Komentar untuk "Kalah dari Real Madrid, Presiden Barcelona Minta Tidak Panik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel