Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kalahkan Jose Mourinho, Manajer Wolves: Rasanya Biasa Saja


Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo menyebut bahwa ia tak merasakan sesuatu yang luar biasa usai membawa timnya mengalahkan Tottenham asuhan Jose Mourinho.

Dalam laga yang digelar Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (1/3/2020), Wolverhampton sejatinya tertinggal 1-2 dari tuan rumah hingga laga memasuki masa turun minum.

Namun, pasukan Nuno Espirito Santo secara luar biasa mampu bangkit pada babak kedua untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 3-2.

Pengakuan Nuno Espirito Santo

Nuno bukan sosok asing bagi Mourinho. Ia merupakan penjaga gawang cadangan Porto asuhan Mourinho yang menjuarai Liga Champions pada 2004 silam.

Kemenangan ini membuat Wolves menyalip Tottenham di tabel klasemen. Tim asuhan Nuno kini menduduki posisi keenam dengan poin 32, unggul dua angka dari Spurs. Meski demikian, Nuno merasa tak ada yang spesial darinya.

"Tak ada yang spesial," jawab Nuno ketika ditanya Match of the Day apakah kemenangan ini terasa lebih berarti karena diraih dengan mengalahkan Mourinho.

"Ini laga yang sangat-sangat berat. Saya sangat mengagumi Jose Mourinho, bagi saya dia merupakan seorang refenrensi," tambahnya.

Pujian Nuno Espirito Santo

Lebih lanjut, Nuno juga memuji setinggi langit performa yang ditunjukkan para pemainnya di markas Tottenham.

"Level energi yang kami tumpahkan di laga ini sungguh luar biasa," tutur Nuno.

"Mereka menjalani pemulihan dengan sangat baik. Ini merupakan tantangan, dan ketika Anda benar-benar menjalani tantangan ini maka Anda memberikan segala apa yang Anda miliki, dan inilah yang kami lakukan," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kalahkan Jose Mourinho, Manajer Wolves: Rasanya Biasa Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel