Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Klub-Klub Eropa Sepakat Rampungkan Seluruh Musim Ini pada 30 Juni 2020


Badan sepak bola Eropa UEFA mengumumkan bahwa klub-klub anggota mereka sepakat untuk merampungkan seluruh kompetisi domestik dan regional pada 30 Juni 2020 mendatang.

Wabah virus Corona yang kini sudah menjadi pandemi global turut berimbas pada dunia olahraga, tak terkecuali sepak bola.

Keadaan ini memaksa UEFA untuk menunda gelaran akbar EURO 2020 selama 12 bulan menjadi pada musim panas 2021 mendatang.

Komitmen Klub-Klub Eropa

Kini klub-klub Eropa berkomitmen untuk menyelesaikan musim ini pada 30 Juni mendatang, tentunya dengan syarat bahwa situasi nantinya sudah menjadi lebih baik dari saat ini.

Jika memang bisa berjalan sesuai rencana, maka musim ini selesai tepat sebulan dari jadwal semula, yakni pada 30 Mei mendatang.

Lebih lanjut, 30 Juni memang selalu menjadi masa akhir tahun kompetisi. Hal ini biasanya berkaitan dengan kontrak pemain, pelatih, atau sponsor.

Modifikasi Jadwal

Guna mendukung rencana ini, UEFA menyatakan ada kemungkinan modifikasi jadwal tersisa dari seluruh kompetisi domestik dan regional musim ini.

Tak hanya itu, UEFA juga menyebut bahwa ada kemungkinan penyesuaian untuk jadwal babak kualifikasi Liga Champions dan Liga Europa yang biasanya sudah dimulai pada Juli.

Belum ada Komentar untuk "Klub-Klub Eropa Sepakat Rampungkan Seluruh Musim Ini pada 30 Juni 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel