Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Lagi, Juventus Coba Tumbalkan Paulo Dybala untuk Paul Pogba?



Sebuah informasi beredar terkait manuver transfer Juventus di musim panas nanti. Juara bertahan Serie A itu diberitakan tertarik untuk menukarkan Paulo Dybala dengan gelandang milik MU, Paul Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Juventus menginginkan Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu ingin dipulangkan ke Turin setelah ia mengaku tidak bahagia bermain di Manchester United.

Namun Juventus memiliki sebuah kendala untuk bereuni dengan Pogba. Pasalnya Setan Merah selaku pemilik sang gelandang keras kepala hanya mau menjual sang gelandang di angka 150 juta pounds.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus tengah mencari akal agar mereka bisa membawa Pogba ke Turin. Salah satu ide yang tercetus adalah menawarkan Paulo Dybala ke Setan Merah.

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Juventus akan mengajukan skema tukar tambah untuk mendapatkan jasa Pogba.

Mereka akan menawarkan uang sekitar 55 juta pounds. Selain uang itu, mereka menawarkan Paulo Dybala dalam skema barter tersebut.

Juventus tahu bahwa United sudah lama meminati penyerang asal Argentina itu sehingga mereka tertarik untuk mencoba opsi tukar tambah ini.

Terpaksa Lepas

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sebenarnya enggan berpisah dengan Dybala. Namun mereka terpaksa untuk berpisah dengan sang striker.

Hal ini dikarenakan kontrak Dybala di Turin akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun hingga saat ini sang striker terus menerus menolak draft kontrak dari Juventus.

Untuk itu Juventus berencana melepaskan sang striker mumpung nilai transfernya masih tinggi.

Penderita Corona

Dybala sendiri saat ini tengah dikarantina di rumahnya di Italia.

Ia dan pasangannya mengonfirmasi bahwa ia positif terjangkit virus corona, meski ia pada awalnya tidak menunjukkan tanda-tanda terjangkit virus ini.

Belum ada Komentar untuk "Lagi, Juventus Coba Tumbalkan Paulo Dybala untuk Paul Pogba?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel