Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Legenda Liverpool Mau Liga Inggris Musim Ini Tuntas Meski ada Virus Corona

Jamie Carragher
BDRBOLA.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menentang wacana penghentian Liga Inggris musim 2019/20 menyusul pandemi virus corona. Carragher menilai, musim ini harus tuntas. "Yang adil adalah menyelesaikan musim ini untuk setiap tim ketika sepak bola sudah diizinkan bergulir lagi," tulis Carragher di akun twitternya. Seperti diketahui, virus corona telah menyebar hingga ke Eropa sejak pertama kali ditemukan di Tiongkok. Italia menjadi negara Eropa terparah yang terpapar virus corona dengan jumlah kasus 21 ribu lebih. Meluasnya pandemi virus corona membuat sejumlah kompetisi di Benua Biru ditunda. Liga Inggris misalnya, pihak operator memutuskan menunda hingga 3 April mendatang. Liga Inggris musim 2019/20 telah memasuki pekan ke-29. Liverpool sedang memimpin klasemen dengan keunggulan 25 poin dari tim peringkat kedua, Manchester City.
Wacana penghentian kompetisi digulirkan oleh Wakil Presiden West Ham, Karen Brady. Dalam kolomnya di The Sun, Brady menilai hal itu sebagai tindakan yang paling adil. Jika benar berhenti, Liverpool disebut akan kehilangan kans juara Liga di musim ini. Padalah, Liverpool hanya butuh setidaknya dua kemenangan lagi untuk juara

Yakin Bisa Selesai


Liverpool Vs West Ham United
Carragher menambahkan, pihak operator pasti punya solusi agar musim ini selesai. Ia berkaca kepada FIFA yang dapat mengatur Piala Dunia Qatar 2022 digelar pada musim dingin. "Otoritas sepak bola dunia menemukan cara untuk menggelar Piala Dunia di pertengahan musim. Jadi, saya yakin mereka dapat menyelesaikan masalah ini," tulis Carragher mengakhiri.

Belum ada Komentar untuk "Legenda Liverpool Mau Liga Inggris Musim Ini Tuntas Meski ada Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel