Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Mariano Diaz, Pencetak Gol yang Tidak Diinginkan Zinedine Zidane


 Mariano Diaz boleh jadi sudah membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol kedua Real Madrid pada kemenangan 2-0 atas Barcelona, Senin (2/3/2020). Golnya di ujung laga penting untuk memusnahkan harapan Barca.

Musim 2019/20 ini berjalan sulit bagi Diaz Dia hanyalah striker nomor tiga dalam daftar prioritas Zinedine Zidane, masih ada Karim Benzema dan Luka Jovic yang lebih sering bermain.

Namun, pada pertandingan tersebut, Mariano berhasil membuktikan kemampuannya. Dia masuk di menit ke-90+1, main beberapa detik, lalu mencetak gol semenit kemudian dengan sentuhan pertamanya.

Itu adalah gol pertama Mariano pada penampilan pertamanya di La Liga musim ini. Mungkinkah gol Mariano ini telah mengubah pandangan Zidane?

Lebih Suka Jovic

Mariano memulai kariernya sebagai pesepakbola di Catalunya, bakatnya ditemukan oleh Manolo Romero, pemandu bakat Real Madrid. Sejak saat itu, Romero terus mendukung perkembangan Mariano di Madrid.

Karier Mariano di Madrid pun tidak berjalan mulus. Dia sempat dilepas ke Lyon, bersinar di sana, lalu dipulangkan kembali oleh Madrid. Seharusnya kesempatan kedua ini bisa dimanfaatkan Mariano jika tidak ada Luka Jovic.

"Zidane secara pribadi meminta pembelian Jovic. Itu selalu jadi rintangan untuk Mariano," tutur Romero kepada Marca.

"Dia bocah yang selalu bersyukur. Dia masih belum kehilangan kerendahan hatinya meski sudah mencapai level elite."

Tidak Paham

Karena itulah Romero tidak benar-benar paham mengapa Mariano tidak banyak mendapatkan kesempatan di bawah Zidane sekarang. Dia tahu Mariano selalu bisa mencetak gol setiap kali mendapatkan kesempatan.

"Bagaimanapun, dia mencintai Real Madrid. Saya tidak paham mengapa Mariano tidak mendapatkan kesempatan lebih musim ini, khususnya dengan masalah Madrid soal mencetak gol," imbuh Romero.

"Mariano tidak mau pergi pada Januari lalu karena tawaran yang masuk kurang meyakinkan. Dia percaya bisa menemukan tempatnya di Madrid," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Mariano Diaz, Pencetak Gol yang Tidak Diinginkan Zinedine Zidane"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel