Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Menanti Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Sudah Tidak Sabar?


Spekulasi kepergian Paul Pogba dari Manchester United tidak pernah reda, bahkan terus menguat. Namun, dengan kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020 lalu, Pogba mungkin mempertimbangkan ulang masa depannya.

Beberapa hari lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Pogba bakal segera berlatih penuh pekan depan. Gelandang Prancis ini sudah menepi berbulan-bulan karena cedera panjang kambuhan.

Kembalinya Pogba tentu jadi kabar baik untuk fans MU. Analis Premier League, Tim Sherwood, meyakini bahwa Pogba sudah tidak sabar bermain dengan Bruno Fernandes di lini tengah, membentuk kombinasi gelandang terbaik.

Pogba + Fernandes

Bruno Fernandes memang baru mendarat di Old Trafford, tapi dia sudah menyuguhkan performa impresif. Sejauh ini dia sudah membungkus tiga gol dan dua assists, torehan yang benar dibutuhkan MU.

Kedatangan Fernandes diduga bakal mengakhiri karier Pogba di MU, tapi Sherwood justru merasa sebaliknya. Dia tahu fans MU sudah tidak sabar menunggu kombinasi Pogba-Bruno.

"Saya kira mereka berdua bakal luar biasa bersama. Ketika pulih nanti, saya yakin bahkan pemain seperti Paul Pogba pun bakal kembali dengan profesionalisme tinggi untuk bermain di klub terbesar di dunia," ujar Sherwood kepada Express.

"Dia jelas ingin membuktikan kualitasnya sebagai pemain top, meski mungkin dia ingin meninggalkan klub tahun depan."

Kombinasi Gelandang

Sherwood sudah membayangkan bagaimana permainan MU nanti ketika Pogba kembali. Solskjaer bisa membentuk kombinasi gelandang tangguh yang bakal jadi pusat permainan Setan Merah.

"Dia pasti mendapatkan dorongan ekstra untuk bermain setelah melihat Bruno Fernandes datang dan memberikan performa apik," sambung Sherwood.

"Dua pemain itu [Fernandes dan Pogba] plus McTominay di antara mereka bakal jadi lini tengah yang tidak terkalahkan."

"Satu gelandang nomor 6 dan dua gelandang nomor 8 dalam Fernandes dan Pogba. Ketika Marcus Rashford juga pulih, mereka bisa mengalahkan siapa pun," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Menanti Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Sudah Tidak Sabar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel